-->

Fungsi Beling Film Dan Cara Merawat Beling Film





Fungsi Kaca Film

Kaca film ialah salah satu pilihan dalam menawarkan kenyamanan dalam berkendara, dikala tinggal di rumah ataupun dikala bekerja di kantor ditengah demam isu panas yang sangat terik di Indonesia dikala ini.

Saat ini beling film tidak hanya sebagai sebuah produk aksesories tetapi lebih ditekankan sebagai fungsi atau manfaat. Beberapa fungsi atau manfaat dari penggunaan beling film adalah:

1. Sebagai penolak panas. Kaca film yang baik, sanggup menawarkan penolakan panas yang maksimal, alasannya ialah diproduksi dengan teknologi yang canggih.

2. Membantu meringankan kerja mesin ataupun AC dalam kendaraan Anda. Dengan kemampuan tolak panas yang baik beling film tentunya akan meringankan beban kerja mesin dan AC serta menghemat pemakaian materi bakar Anda.

3. Memberikan rasa kondusif dalam berkendara. Dengan begitu banyaknya varian persentase kegelapan untuk produk beling film tentunya sangat membantu Anda untuk lebih merasa kondusif apabila berkendara sendirian pada waktu siang ataupun malam hari. Untuk beling kendaraan beroda empat bab depan orang cenderung menentukan tingkat kegelapan dari 20% - 40%. Tapi tidak jarang juga ada yang memasang tingkat kegelapan hingga dengan 60% untuk beling depan. Sedangkan untuk beling bab samping & belakang umumnya orang menentukan tingkat kegelapan yang 80%. Dengan pemasangan beling film bab depan 30%, samping & belakang 80%, pengemudi ataupun penumpang tidak akan terlihat dengan terang dari luar dan tentunya akan menambah rasa kondusif bagi mereka.

4. Melindungi interior kendaraan Anda serta menjaga kesehatan mata Anda. Dengan kemampuan menolak sinar ultra violet hingga 99%, beling film bisa menjaga perabotan Anda untuk tidak gampang pudar. Kaca film juga bisa mengurangi resiko terkena sakit mata katarak.

5. Menjaga kesehatan kulit. Kaca film yang berkualitas juga bisa menahan sinar infra red hingga 99% (infra merah) yang tidak manis efeknya untuk kulit kita dan sanggup menjadikan kanker kulit.

6. Go Green. Kaca film yang berkualitas tentunya akan membantu kita untuk sanggup mewujudkan dunia yang lebih hijau. Gedung perkantoran, apartemen, serta rumah yang telah terpasang beling film terbukti lebih hemat dalam dalam penggunaan listrik.

Dengan segala macam fungsi tersebut, tentunya tidaklah hiperbola bahwa beling film kini ini lebih ditekankan kepada fungsi serta manfaat dari pada hanya sekedar aksesories.

Cara Merawat Kaca Film

  1. Kaca kendaraan beroda empat yang gres dipasang dalam waktu 2 x 24 jam, jangan di lap dari bab dalam mobil, dan  jangan di naik turunkan terlebih dahulu. Hal ini untuk mencegah beling film tidak cepat rusak
  2. Klo beling film sudah usang dipasang, bersihkan beling film memakai kain yang sangat lembut. Tidak boleh memakai cairan yang mengandung materi kimia, menyerupai obat - obat yang ada di salon mobil. Dan jangan juga memakai shampoo rambut dan air sabun.
  3. Jika ada kerusakan yang cukup serius, hubungi eksklusif pihak pemasang beling film (terutama apabila masih garansi)
  4. Rawat beling kendaraan beroda empat jangan hingga jamuran. Klo kendaraan beroda empat habis kehujanan, segera keringkan beling film, gunakan tisu dan air higienis untuk membersihkan dan mengeringkannya. Jangan di lap memakai kain atau kanebo alasannya ialah bisa merusak struktur beling film alasannya ialah sisa - sisa deterjen/sabun yang tertinggal di kain atau kanebo.
Sumber : Modifikasi.comspectrum-film.com





    0 Response to "Fungsi Beling Film Dan Cara Merawat Beling Film"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel