-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Sidekick Lengkap - Spesifikasi

Suzuki sidekick yakni salah satu kendaraan beroda empat berjenis SUV tradisional yang di keluarkan oleh suzuki motor indonesia, Nah pada kesempatan sebelum nya kita membahas wacana perbedaan sidekick dan vitara yang di anatara suzuki sidekick, suzuki escudo dan vitara dimana ketiga kendaraan beroda empat ini nyaris memiliki tampilan yang sangat menyerupai sekali. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih spesifik yakni review spesifikasi dan kelebihan serta kekurangan suzuki sidekick yang lengkap dengan gambar.

Buat kalian yang gres pertama kali terjun di dunia otomotif pastinya memiliki rasa kebingungan, apa sih perbedaan suzuki sidekick, escudo dan vitara ini ? namun, kali ini kita akan bahas wacana suzuki sidekick yakni mencakup interior suzuki sidekick, harga suzuki sidekick, konsumsi bbm suzuki sidekick apakah boros ? nah ingin tau bukan ? simak dan baca artikel di bawah ini.

Eksterios suzuki sidekick

Berbeda dengan suzuki vitara yang memiliki roda penggagas 4x4 yang mengakibatkan vitara menjadi salah satu incaran bagi mania offroader dan dimana suzuki sidekick ini tidak memiliki roda penggagas 4x4, dimana memang suzuki sidekick ini yakni varian yang paling rendah bila di bandingkan dengan kembaranya yang lain. Perbedaan yang sangat mencolok dapat kalian lihat dari stiker yang melekat di bab body sidekick yang terlihat biasa saja yang kurang menunjuk kan kesan yang sporty menyerupai di bawah ini.
 Suzuki sidekick yakni salah satu kendaraan beroda empat berjenis SUV tradisional yang di keluarkan oleh s Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Sidekick Lengkap - Spesifikasi
eksterior sidekick

Interior suzuki sidekick

Masuk kebagian dalam kendaraan beroda empat ini kalian akan di suguhkan dengan penampilan dasboard yang dapat di katakan moderen namun, masih meninggalkan kesan tradisional, masuk akal mungkin kendaraan beroda empat ini di luncur dan di terbitkan masih di bawah tahun 2000 an. Namun perlu di ketahui interior sidekick ini terbuat dari materi plastik yang sangat berpengaruh sehingga tidak menciptakan dasboard melengkung bila kepanasan menyerupai yang sering terjadi di kia timor yang populer dengan materi dasboard yang murahan. Silahkan lihat pada gambar di bawah ini.
 Suzuki sidekick yakni salah satu kendaraan beroda empat berjenis SUV tradisional yang di keluarkan oleh s Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Sidekick Lengkap - Spesifikasi
interior sidekick

Peforma mesin suzuki sidekick

Ngomongin dan membahas soal mesin ini tidak akan ada habis nya sobat, bagaimana tidak ? suzuki ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 1500cc. sangat di sayang kan untuk varian suzuki sidekick ini belum memiliki roda penggerah 4x4 menyerupai kembaran nya yang lain. dengan kapasitas mesin 1.5 konsumsi materi bakar ini dapat di bilang tidak boros dan juga tidak irit, yakni memiliki perbandaingan 1:9 untuk jarak bersahabat atau dalam kota, sedangkan untuk luar kota atau perjalanan jauh konsumsi bbm sidekick ini dapat mencapai 1: 10-11Km. Dengan kapasitas tangki suzuki sidekick berapa liter ? yups sidekick di lengkapi tangki kurang lebih mencapai 35-40liter.
 Suzuki sidekick yakni salah satu kendaraan beroda empat berjenis SUV tradisional yang di keluarkan oleh s Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Sidekick Lengkap - Spesifikasi
mesin suzuki sidekick
Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Sidekick
Setiap kendaraan beroda empat niscaya nya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, pada kesempatan kali ini tidak ada salah nya kita dahulukan membahas spesifikasi suzuki sidekick yang memiliki yang hampir sama dengan escudo dan vitara perbedaan yang mencolok di antara ketiga kendaraan beroda empat kembar ini yakni pada bab panel di dalam nya. Kelebihan suzuki sidekikc yakni memiliki berbedaan dengan yang lain menyerupai dengan tidak ada nya penggagas roda 4x4 menciptakan suzuki sidekick ini menjadi lebih nyaman untuk di kendarai, lantas bila ada pertanyaan apakah sidekick nyaman untuk di kendarai ? jawab nya nyaman. Selain itu kualitas dasboar yang sangat cantik menciptakan perawatan jadi simpel dan pastinya akan tambah awet. Kali ini kita ngomingin wacana kekurangan suzuki sidekick di antara nya yakni empunyai tampilan yang dapat di bilang kurang stylist atau masih kelihtan kendaraan beroda empat lama, selain itu lagi kendaraan beroda empat ini tidak dapat di buat offroad, bila anda offroder sejati aku rasa kendaraan beroda empat ini tidak cocok dengan abjad anda.

Nah teman itu tadi ulasan singkat mengenai review spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan suzuki sidekick yang mungkin dapat membantu anda dalam membedakan kendaraan beroda empat kembar ini. atau mungkin dapat jadi di buat rujukan bila teman ini membeli kendaraan kesayangan anda yang baru. sekian dan terimakasih sudah berkunjung di blog .

3 Responses to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Sidekick Lengkap - Spesifikasi"

  1. http://toppcar.blogspot.com/2018/04/kelebihan-dan-kekurangan-sidekick-lengkap.html

    BalasHapus
  2. https://www.youtube.com/channel/UCOzffwpF8J63fgc3qHJD18A

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel