-->

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix Lengkap

Hyundai matrix ialah salah satu kendaraan beroda empat MPV yang di keluarkan dan di produksi oleh Hyundai Motor Company, dimana perusahaan ini merupakan perusahaan devisi dari Hyundai kia automotive group merupakan perusahaan yang terbesar di wilayah korea selatan. Sedikit kita membahas perihal hyundai, dimana perusahaan  ini di dirikan Chung ju-yung yang bertempat di yangjae-dong, Sheoco-gu Seoul korea selatan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit perihal spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan hyundai matrix lengkap dengan gambarnya.

Hyundai matrix ini pertama kali di produksi dan di luncurkan pada pasar indonesia pada tahun 2000, Sejak waktu itu hyundai menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang banyak di sukai oleh beberapa para pecinta hyundai. Namun tak banyak orang yang tidak suka atas peluncuran Hyundai matrix ini dimana banyak yang bilang dengan model nya yang gila menciptakan sebagian orang tidak suka dengan tampilan luar.

Secara luas citra hyundai matrix ini di desain ala-ala kendaraan beroda empat italia, dimana bentuk secara tampilan luar atau eksterior kendaraan beroda empat ini terlihat gila dan kurang famliar untuk orang orang asia khusus nya di indonesia sendiri. Lantas bagaimana review selanjut nya ? baik simak dan baca di bawah ini.

Eksterior Hyundai Metrix
Membahas untuk tampilan luar hyundai matrix ini kita akan di suguhkan dengan tampilan yang niscaya untuk sebagian orang yang pertama kali berkomentar dengan kata aneh. Bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini di desain dengan model  kendaraan beroda empat italia dimana berbeda dengan aksara orang indonesia. Untuk tampilan depan kendaraan beroda empat ini dapat di katakan ibarat dengan Hyundai Getz namun, jikalau kita menoleh ke bab samping kendaraan beroda empat ini mempunyai desain beling yang kurang yummy jikalau di pandang. Desain beling yang tidak simetris atau tidak berbanding lurus dengan garis bawah jendela menciptakan kesan yang mengganjal, jadi terlihat kurang sporty dan aneh. Dan juga untuk tampilan belakang hyundai matrix ini juga sangat aneh, bagai mana tidak tampilan belakang kendaraan beroda empat ini tidak seimbang dengan tampilan depan nya, jadi terlihat besar dan kotak di bab belakang bila di bandingkan oleh depan, Lihat ibarat gambar di bawah ini.
 Hyundai matrix ialah salah satu kendaraan beroda empat MPV yang di keluarkan dan di produksi oleh Hyundai Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix Lengkap
tampilan dari samping hyundai matrix
 Hyundai matrix ialah salah satu kendaraan beroda empat MPV yang di keluarkan dan di produksi oleh Hyundai Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix Lengkap
tampilan belakang hyundai matrix 
Interior Hyundai Matrix
Masuk di bab dalam kendaraan beroda empat ini teman akan melihat bab dalam yang dapat di bilang cukup dan tidak terlalu gila bila di banding dengan tampilan luar dari kendaraan beroda empat hyundai matrix ini. Dengan tombol panel yang gampang di jangkau untuk pengemudi, menciptakan para driver sangat nyaman untuk melaksanakan pergerakan. Penampilan yang gila juga di tunjuk kan dengan penempatan instrumen digital ibarat kecepatan spidometer, gosip tanki materi bakar yang dimana biasanya kendaraan beroda empat lain di letak kan lurus pas di depan pengemudi, namun hyundai matrix ini di letakan di bab tengah atas dasboard sama seperti Toyota Yaris dan Toyota vios lihat pada tampilan di bawah ini.
 Hyundai matrix ialah salah satu kendaraan beroda empat MPV yang di keluarkan dan di produksi oleh Hyundai Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix Lengkap
interior hyundai matrix
Baca juga : kelebihan dan kekurangan kia carens

Peforma Mesin Hyundai Matrix
Nomongin soal mesin nih sob, Hyundai matrix ini di lengkapi ada dua jenis mesin , namun yang beredar dan di pasar kan di indonesia hanya ada mesih hyundai metrix dengan materi bakar non solar, yaitu hanya ada bermesin bensin. Beda dengan yang ada di luar negeri yakni dengan mesin diesel dan bensin. Spesifikasi mesin Hyundai Matrix ini di lengkapi kapasitas mesin dengan kekuatan 1.6 cc dengan kekuatan maksimum 103Hp dimana kecepatan dan ketinggian rpm diangka 6000 RPM. Lantas banyak yang bertanya apakah mesin hyundai matrix ini injeksi ? dan juga apakah hyundai matrix ini ekonomis bbm ? yups , iya hyundai matrix ini dapat di bilang ekonomis materi bakar dimana perbandingan nya 1:11 untuk dalam kota dan 1:14 untuk jarak jauh.
 Hyundai matrix ialah salah satu kendaraan beroda empat MPV yang di keluarkan dan di produksi oleh Hyundai Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix Lengkap
mesin hyundai matrix
Peforma Berkendara Hyundai Matrix
Berkat teknologi suspensi yang di pasang di hyundai matrix kendaraan beroda empat ini mempunyai handling yang sangat nyaman dengan body roll yang dapat di katakan minim sekali. Dengan kecepatan tinggi kendaraan beroda empat ini sangat nyaman dan tidak mencicipi limbung, apa mungkin model dari kendaraan beroda empat ini tidak mengecewakan besar. Namun kenyamanan tidak dapat ibarat adik nya yakni Hyundai Getz yang mempunyai peforma yang berkendara yang dapat menyaingi kendaraan beroda empat di kelas nya ibarat Honda Jazz iDSi.

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix
Nah kali ini kita masuk di pokok pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat hyundai matrix yang akan kita bahas pertama ialah kelebihan hyundai matrix ini ialah banyak yang bilang kendaraan beroda empat ini sangat mudah di banding kan dengan kendaraan beroda empat generasi lain nya, hyundai matrix termasuk ekonomis bbm dimana yang sudah aku katakan di atas konsumsi materi bakar kendaraan beroda empat ini mempunyai perbandingan 1: 11 km untuk dalam kota dan 1:14km untuk konsumsi BBM luar kota, selain itu pajak yang di berikan tidak mengecewakan murah dan tidak menguras kantong para konsumen, sperpart yang tersedia juga cukup bayak di toko toko mobil. Kekurangan hyundai matrix yakni diantara nya yang sudah aku katakan di atas kendaraan beroda empat ini mempunyai model atau body yang gila sehingga menciptakan sebagian orang enggan untuk membeli nya, dan lagi putaran mesin rendah pada bab atas, model yang ketinggalan jaman, dan lagi yang banyak di keluhkan oleh sebagian pembeli yakni harga jual yang kembali anjlok atau rendah. Spesifikasi hyundai matrix yakni mesin dengan kapasitas 1.6L dengan 4 silinder, mempunyai dua tranmisi yakni 5 speed untuk yang manual dan 4 speed untuk yang automatis, penjualan pada tahun 1003 hingga 20017. Harga hyundai matrix harga ini merupakan citra harga secara umum, dimana untuk hyundai matrix pada tahun  2003-2007 teman hanya perlu menyiapkan dana sekitar 50 hingga 70jt an, tergantung dengan kondisi kendaraan beroda empat yang ditawar kan nya.

Nah teman Toppcar itu tadi sekilas yang dapat aku tulis kan mengenai perihal review spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan hyudai matrix, semoga dapat menambah wawasan anda perihal hyundai matrix ini. overall kendaraan beroda empat ini cocok buat kalian yang sudah mempunyai keluarga dan tidak cocok buat kalian pada pengguna muda.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan sidekick

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Matrix Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel