-->

Program Istimewa - Mitsubishi Spektakuler






KTB (PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors) selaku Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kegiatan Istimewa simpulan tahun 2013 yang dikenal dengan kegiatan Mitsubishi Spektakuler.

Setiap pembelian selama periode November - Desember 2013, customer mendapat hadiah pribadi dengan detail sebagai berikut:

1. Pembelian Pajero Sport -> Gratis Kaca Film V-Kool, gratis biaya perawatan dan sparepart selama 2 tahun atau 50.000 km. Bunga 0% untuk kredit 2 tahun atau cashback/potongan harga/diskon dengan jumlah yang sangat menarik

2. Pembelian Outlander Sport -> Gratis Kaca Film V-Kool, bunga 0% untuk pembelian kredit dengan masa kredit 1 tahun atau cashback/potongan harga/diskon dengan jumlah yang sangat menari.

3. Pembelian Mirage ->  Gratis Kaca Film Solar Gard. Untuk pembelian secara kredit, cicilan bisa dimulai dari 1.6 juta per bulan dan mendapat cashback/potongan harga/diskon dengan jumlah yang sangat menari.

Selain itu, masing-masing customer mendapat kesempatan untuk mengikuti undian yang rencananya akan di umumkan pada tanggal 8 januari 2014 dengan hadiah UTAMA : 12 unit Outlander Sport tipe PX. Selain itu, hadiah undian lainnya yaitu 12 buah jam Tag Heuer AquaRacer ChronoGraph, 16 buah Iphone 5 16 GB, 36 buah TV LED 32" Sharp dan 36 buah Ipad 16 GB Wifi+GSM.

_______________________________________________________________________________

SpecMobilBaru sanggup membantu anda menfasilitasi mencari penawaran cashback/diskon terbaik. Program simpulan tahun 2013 ini sanggup menjadi momentum yang sangat baik bagi anda yang ingin meminang Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Mirage (yang baru-baru ini dinobatkan sebagai The Best City Car 2013 Oleh Mobil Motor dan di hadiri Oleh Pak Menteri Dahlan Iskan).

Anda sanggup menghubungi SpecMobilBaru (SMB) dengan cara mengirim SMS ke 085777797174 atau email ke specmobilbaru@outlook.com dengan mengirim detail sebagai berikut:

1. Nama
2. Domisili (kota kawasan tinggal)
3. Mobil yang ingin dibeli (Pajero Sport, Outlander Sport atau Mirage)
4. Rencana cara pembelian (Cash atau kredit)

Kami akan menghubungi anda untuk menunjukkan info cashback/diskon terbaik yang sanggup kami berikan dan info cicilan rendah atau DP rendah sesuai dengan kemampuan anda.

Anda tidak perlu kuatir alasannya yaitu info ini bersifat gratis (kami yang menghubungi anda, sehingga anda tidak perlu keluar biaya untuk pulsa) dan tidak bersifat mengikat (anda tidak harus menindaklanjuti).

Penawaran akan diberikan oleh sales dari dealer resmi yang bekerja sama dengan KTB






0 Response to "Program Istimewa - Mitsubishi Spektakuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel