-->

Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet Trooper Lengkap

Cevrolet trooper ini salah satu kendaraan beroda empat yang berasal dari amerika serikat, dimana kendaraan beroda empat ini di produksi dan di pasarkan pada tahun 80 an hingga dengan awal tahun 90 an , dimana pada masa itu ialah masa kejayaan cevrolet. Cevrolet trooper ini mempunyai sejarah yang sangat panjang sekali, dimana dengan mempunyai bentuk yang tangguh dan hemat sehingga berbagai yang menyukai kendaraan beroda empat ini, hampir semua konsumen cevrolet trooper memakai ini sebagai untuk kendaraan beroda empat bisnis. artikel kali ini khusus membahas yakni mengenai review spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan cevrolet trooper lengkap dengan gambar nya.

Namun sebelum masuk ke pokok pembahasan kali ini tidak ada salah nya kita membahas cevrolet trooper ini, Perlu di ketahui teman toppcar crevrolet trooper ini mulai di produksi sempurna nya pada tahun 1981dan gres masuk dan di pasarkan di indonesia pada tahun 1984 pada awal kemunculan nya ibarat yang sudah aku katakan di atas kendaraan beroda empat ini sangat banyak di minati oleh berbagai konsumen. Namun ada beberapa nama yang berbeda mengenai cevrolet trooper ini ada yang menyampaikan isuzu romeo sebutan bagi orang amerika serikat, Holden Jackaro bagi orang orang australia dan masih banyak lagi. Dan yang niscaya di indonesia sendiri di sebut dengan cevrolet trooper. Oleh alasannya ialah itu artikel ini di buat semoga semua orang tahu mengenai kelebihan dan kekurangan chevrolet trooper.

Di pasaran lokal sendiri, penjualan cevrolet trooper ini tidak bisa di geser oleh para kompetitor yang lainya, meski beberapa kompetitor yang lain nya membuat beberapa kecanggihan dan lebih unggul dari cevrolet trooper ini. Lantas bagaimana review spesifikasi kelebihan dan kekurangan cevrolet trooper ini ? baik simak ulasan di bawah ini.

Berikut ialah spesifikasi chevrolet trooper yang wajib kalian ketahui :

Eksterior Chevrolet Trooper
Melihat sekilas tampilan chevrolet trooper ini kesan yang niscaya anda di benak anda ialah gagah dan sangar. Yups betul kendaraan beroda empat ini mengadopsi model SUV kotak masa 80an. Dengan mengadopsi kaki kaki yang tinggi membuat kendaraan beroda empat ini mempunyai jelajah yang tinggi. Tampak tampilan dari depan chevrolet ini mempunyai bentuk lampu yang membulat dengan masuk di kepingan garis vertikal di lengkapi dengan bemper yang masih terbuat dari besi, dimana sangat membantu dalam keadaan terjadi benturan.
 Cevrolet trooper ini salah satu kendaraan beroda empat yang berasal dari amerika serikat Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet trooper Lengkap

Setelah masuk di masa penjualan nya mencapai hampir 5 tahun , chevrolet trooper mengelurkan varian terbaru nya yang berbentuk facelift , dimana perubahan yang sangat menonjol pada kepingan depan yang merubah bentuk lampu yang lingkaran menjadi kotak dengan dilengkapi grill yang berdasarkan aku lebih berkesan modernn, ini merupakan suatu kelebihan trooper yang gres saja sedikit menonjol.
 Cevrolet trooper ini salah satu kendaraan beroda empat yang berasal dari amerika serikat Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet trooper Lengkap
chevrolet trooper facelift

Interior Chevrolet Trooper
Masuk dalam sebuah kendaraan beroda empat 80 an ini anda akan mejumpai interior yang terkesan kuno, masuk akal saja kendaraan beroda empat ini di produksi pada tahu 84 bisa di bayangkan usia nya hingga dikala ini sudah lebih dari 30 tahun. dan dibentuk dengan materi dasboard yang berwarna coklat. Selain itu tampilan spidometer yang berbentuk kotak yang berada sempurna di depan setir pengemudi membuat pengemudi simpel dalam melaksanakan pemantauan panel. Kelebihan chevrolet trooper lawas dan facelift ini di tambahkan dengan fiture power stering, power window, dan sentral lock.
 Cevrolet trooper ini salah satu kendaraan beroda empat yang berasal dari amerika serikat Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet trooper Lengkap
interior chevrolet trooper
Peforma Dan Kenyamanan Chevrolet Trooper
Dilihat dari kenyamanan chevrolet trooper ini mempunyai kenyamanan di kepingan jok / dingklik dalam nya memakai materi yang berbentuk bludru sehingga membat dudukan menjadi sangat pas dan empuk. Namun sebagai kelemahan dari dingklik ini niscaya sering kotor dan sulit untuk di bersihkan. dan juga dengan luas ruang yang lega membuat kenyamanan kendaraan beroda empat ini menjadi nomor satu yang menerima perdikat SUV ternyaman di kelas nya pada waktu itu. 
 Cevrolet trooper ini salah satu kendaraan beroda empat yang berasal dari amerika serikat Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet trooper Lengkap

Peforma Mesin Chevrolet Trooper
Ngomongin soal mesin chevrolet trooper ini memakai mesin dengan kapasitas 2.200Cc , dengan konfigurasi 4 silinder segaris dengan 8 katup ohv yang bisa mengeluarkan daya ketinggian RPM diangka 4000 putaran Rpm. Mesin yang di gunakan chevrolet troper ini populer mempunyai mesin yang sangat besar lengan berkuasa dan handal yakni dengan instruksi mesin C223 ini mempunyi harga sparepart yang melimpah dan juga murah, hal ini yang mungkin bisa jadi kelebihan chevrolet trooper ini.
 Cevrolet trooper ini salah satu kendaraan beroda empat yang berasal dari amerika serikat Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet trooper Lengkap

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet Trooper
Ada beberapa spesifikasi chevrolet trooper ini yang wajin kalian ketahui dahulu, dengan spefikasi ini kalian bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan chevrolet trooper. Spesifikasi chevrolet trooper diantaranya ialah mempunyai jenis mesin C223 dengan kapasitas 2,2 Liter untuk mesin diesel, sedangkan tipe 4ZDI mempunyai kapasitas 2,3 liter untuk jenis bensin, Lantas bagaimana dengan konsumsi bbm chevrolet trooper ini ? konsumsi BBM chevrolet troper ini bisa di katakan mempunyai konsumsi BBM yang tidak mengecewakan boros yakni 1:5-9Km untuk dalam kota sedangkan luar kota mempunyai perbandingan 1:9-13Km, mempunyai transmisi 4 percepatan untuk mesin diesel dan 5 speed untuk yang bermesin bensin, tahun pemasaran pada tahun 1984-1988 untuk jenis prefacelift dan 1989-1994 untuk tipe yang facelift, Lantas berapa harga chevrolet trooper tahun 1984 hingga 1994 ini ? Chevrolet trooper untuk varian prefacelift di bandrol dengan harga 35-70jt sedangkan yang tipe facelift di bandrol dengan harga 60-130jt an, namun spesifikasi harga chevrolet trooper ini tergantung segmen pasar kendaraan beroda empat di wilayah sekitar. Kelebihan chevrolet trooper yakni mempunyai kelebihan diantaranya harganya yang sangat terjangkau, luas kabin yang sangat lapang, mempunyai kesan yang gagah dan tangguh, konsumsi BBM hemat untuk varian diesel, simpel untuk di modifikasi model offroad, harga jual yang kembali stabil. Kekurangan chevrolet trooper diantaranya ialah konsumsi BBM yang boros untuk varian bensin, suspensi depan yang kurang besar lengan berkuasa dalam medan yang berat, tidak di sertai tranmisi automatis. 

Nah teman demikian ulasan singkat mengenai Spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan chevrolet trooper yang bisa aku tuliskan, semoga bisa mengakibatkan anda tau apakah kendaraan beroda empat ini harus anda beli sesuai dengan kebutuhan. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang suka tantangan. 

BACA JUGA :

3 Responses to "Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet Trooper Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel