-->

Kelebihan Dan Kelemahan Kia Visto - Spesifikasi Lengkap

Kia visto yakni salah satu kendaraan beroda empat keluaran dari korea yakni Kia motor, Mobil kecil dan mungil ini yakni termasuk jenis city car yang sangat banyak di cari khusus nya buat orang orang yang gres mempunyai keluarga kecil, mungkin di karenakan harga kia visto ini bisa di bilang mempunyai  harga yang tidak mengecewakan murah di bandingkan oleh keluaran kendaraan beroda empat asal jepang yang sebanding dengan kompetitor nya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan mengulas spesifikasi harga , serta kelebihan dan kekurangan kia visato lengkap dengan gambar nya.

Kia visto ini mempunyai kembaran yakni hyundai atoz dimana mempunyai kesamaan dalam bentuk body namun beda pabrikan. Kia visto merupakan city car dimana kendaraan beroda empat ini di produksi dan di pasarkan pada tahun 2000 hingga dengan tahun 2004, namun perlu di ketahui untuk kia visto yang di produksi pada tahun 2002 ke atas mempunyai nama atau sebutan dengan visto zip drive. Lantas apa perbedaan nya visto biasa dengan visto zip drive ? artikel ini sangat cocok buat kalian yang penasaran semua ihwal kia visto termasuk di antaranya yakni kia visto 2000 specification, kia visto 2004, harga kia visto baru, harga kia visto matic dan kelebihan nya tentu nya.

Berikut yakni ulasan Spesifikasi kelebihan dan kekurangan kia visto lengkap :

Eksterior Kia Visto
Yang pertama kita akan membahas mengenai tampilan luar atau eksterior dari kia visto ini, kendaraan beroda empat mungil city car ini mempunyai kemiripan dengan hyundai atoz dimana dengan body yang mengerucut ke depan dan body belakang yang berbentuk kotak sehingga menciptakan tampilan kendaraan beroda empat ini agak aneh. Kia visto ini di desain memang untuk jenis city car dimana kendaraan beroda empat ini mempunyai model dan body yang kecil sehingga sangat cocok buat di perkotaan yang padat penduduk dan juga jalanan yang mancet. 
 yakni salah satu kendaraan beroda empat keluaran dari korea yakni Kia motor Kelebihan Dan Kelemahan Kia Visto - Spesifikasi Lengkap

Lantas apa berbedaan kendaraan beroda empat kia visto que dan kia visto zip drive ini ? berbedaan ini sanggup kita lihat pada bab luar khusus nya untuk tampilan lampu visto que ini memakai lampu dengan meterial plastik yakni menciptakan lampu visto ini sedikit buram kalau terlalu lama, sedangkan untuk kia visto zip drive ini memakai lampu dengan jenis material kristal sehingga memuat tampilan lebih mewh dan sporty. dan juga bab belakang visto zip drive terdapat emblem zip drive.

Interior Kia Visto 
Yang kedua kita ngomongin problem tampilan dalam atau interior kia visto ini , mempunyai tampilan yang tidak mengecewakan lebar di bandingan dengan kendaraan beroda empat pada kelasnya waktu itu. Namun material yang di gunakan kia visto ini mempunyai kualitas yang jelek, dimana dasboard kendaraan beroda empat ini gampang sekali melengkung bila sering di terkena sinar matahari dengan terus menerus dan juga bla perawatan nya kurang. Sehingga kelemahan kia visto ini dasbord yang mempunyai getaran yang berlebih ketika mesin berada di ketinggian putaran, sehingga bunyi ini sangat mengganggu ketika perjalanan. Dan lagi fitur kia visto ini sangat minim ibarat spion ini belum di lengkapi dengan elektrik mirror. 
 yakni salah satu kendaraan beroda empat keluaran dari korea yakni Kia motor Kelebihan Dan Kelemahan Kia Visto - Spesifikasi Lengkap

Performa Mesin Kia Visto
Mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1000cc dengan 4 silinder yang segaris dengan 12 katup. Sangat kecil bukan ? iya memang, dengan mesin yang kecil ini menyesuaikan dengan kapasitas mesin yang lumyan kecil pula. Dan perlu di ketahui kia visto ini mempunyai kecepatan maksimal yakni 55hp dengan ketinggian RPM adi angka 5.500RPM, dengan torsi maksimum yakni 82nm dengan ketinggian 3100RPM.
 yakni salah satu kendaraan beroda empat keluaran dari korea yakni Kia motor Kelebihan Dan Kelemahan Kia Visto - Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan Kia Visto
Berikut yakni spesifikasi kendaraan beroda empat kia visto yang wajib anda ketahui :

Kapasitas Mesin
Tipe Mesin Epsilon G4HC 1.0 SOHC
Kapasitas Silinder 1000cc
Power Maksimal 55 HP @5.500 RPM
Torsi Maksimal 82 Nm @3.100 RPM
Bore x stroke 66 mm x 73 mm

Ukuran
P x L x T 3.595 x 1.595 x 1.480 mm
Jarak Sumbu Roda 2.385 mm
Rear Overhang
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 30 L

Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang torsion beam axle
Ban/Velg 14
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum

Dengan model yang kecil kendaraan beroda empat ini bisa bermanufer dengan licah di jalanan yang sepit sekalipun, namun dengan kelebihan yang beliau punyai niscaya nya juga akan mempunyai kekurangan dan kelemahan tersendiri sob, lantas apa saja kelebihan kia visto kendaraan beroda empat mungil ini ? Yakni dengan model yang kecil kendaraan beroda empat ini sangat cocok di miliki di daerah padat penduduk selain lincah bermanufer kendaraan beroda empat ini juga sangat irit lahan parkir, konsumsi bbm yang tidak mengecewakan irit bila di gunakan sesuai dengan porsinya yakni 1:14-16 L untuk konsumsi dalam kota dan 1:18-20km untuk perjalanan jauh yakni luar kota. dan lagi mungkin ini yang banyak di cari oleh pasa konsumen yaitu harga nya yang sangat murah dan pas di kantong , mesin yang di usung nya sudah memakai teknologi injeksi. Kekurangan kia visto ada beberapa kekurangan dengan kendaraan beroda empat ini diantara nya yakni kaki kaki yang keras sehingga sangat tidak nyaman bila di kendarai di jalanan yang kurang rata, bunyi kabin yang di keluarkan dari dasdbord sangat mengganggu pengemudi atau penumpang, layanan servis yang sulit, tarikan mesin berat kalau ac di nyalakan ketika mesin berjalan. Spesifikasi harga kia visto untuk jenis kia visti que teman siapkan dana kisaran 30-40jt an, sedangkan yang jenis zip drive kalian siapkan dana sekitar 40jt an ketas, mau pilih yang mana ? visto que or visto zip drive ? silahkan putuskan sebelum membeli. 

Nah teman itu tadi yakni ulasan mengenai spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan kia visto yang bisa aku sampaikan, biar bisa bermanfaat bagi kalian semua khusus nya yang sedang mencari tahu ulasan ihwal kia visto. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang mempunyai keluarga kecil dan tinggal di perkotaan yang padat penduduk. Terimakasih telah mampir dan berkunjung di blog Toppcar.

Baca Juga : 

0 Response to "Kelebihan Dan Kelemahan Kia Visto - Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel