-->

Mitsubishi Mirage - City Car Terbaik 2013






Sumber Berita : Otosia.com, KTB.co.id

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) meraih penghargaan sebagai “Best City Car” dalam ajang Mobil Motor – Indonesian Car of The Year 2013 (ICOTY 2013) untuk Mitsubishi Mirage yang diselenggarakan pada tanggal 13 November 2013 di Grand Indonesia Kempinski Ballroom. Penghargaan ini diberikan eksklusif oleh Dahlan Iskan, Menteri Badan Usaha Milik Negara, kepada Duljatmono selaku Operating General Manager MMC Marketing Division PT. KTB.





ICOTY merupakan ajang pemilihan kendaraan beroda empat terbaik tahunan Indonesia yang diselenggarakan oleh Mobil Motor semenjak tahun 2002 dan bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai kendaraan penumpang terbaik di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Dalam tahun ini, sebanyak 31 kendaraan beroda empat dari 10 APM menjadi finalis serta diklasifikasikan dalam sebelas kategori. Dewan juri dalam ajang ini terdiri dari banyak sekali kalangan independen serta disaksikan eksklusif oleh auditor independen guna memastikan pengujian berlangsung sesuai mekanisme dan standar ICOTY.



Detail harga Mitsubishi Mirage sanggup dilihat disini
.

0 Response to "Mitsubishi Mirage - City Car Terbaik 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel