-->

Kelebihan Dan Kekurangan Sidekick, Escudo, Dan Vitara - Toppcar

Ketiga kendaraan beroda empat ini ialah kendaraan beroda empat keluaran dari suzuki yang yang hampir semua mempunyai bentuk yang sangat ibarat bagi teman yang belum tau kali ini aku akan ngereview sedikit tentang Review kelebihan dan kekurangan Sidekick, escudo, dan Suzuki vitara, ketiga tipe kendaraan beroda empat ini ialah betuk dari MPV yang berpadu dengan kenyamanan berkendara sedan di padukan dalam satu mobil. Namun semua tidak mempunyai kesamaan yang persis ibarat aksesoris, interior, dan eksterior yang berbeda pula. Baik pribadi saja simak kelebihan dan kekurangan nya masing masing di bawah ini.

Yang pertama kali aku akan jelaskan perihal review singkat keunggulan dan kelemahan suzuki escudo. Apa saja review singkat nya pribadi simak di bawah ini.

1. Suzuki Escudo
suzuki escudo
Suzuki escudo merupakan kendaraan beroda empat keluaran tahun 90 an sempurna nya pada muali tahun 1995 hingga di hentikan penjualan nya pada tahun 2006. Mobil ini ialah jenis kendaraan beroda empat suv. Semenjak kelahiran dan kemunculan nya kendaraan beroda empat ini pribadi meramaikan industri pasar mobil. Pada keluaran pertama kendaraan beroda empat ini mengusung mesin dengan kapasitas 1.6 cc namun pada tahun 2000 suzuki escudo mengeluarkan kapasitas mesin dengan 2000cc. Spesifikasi harga suzuki escudo ini untuk tahun 1995  hingga dengan 2000 teman toppcar perlu menyiapak dana di angaka 40jt hingga dengan 50jt. namun harga kendaraan beroda empat tersebut menyesuaikan harga jual beli kota setempat yang bisa berubah sewaktu waktu.

2. Suzuki Sidekick

suzuki sidekick
Suzuki sidekick merupakan kendaraan beroda empat keluaran yang sama oleh pihak suzuki dealer, sidekick merupakan varian terendah dari yang akan kita bahas ini nanti, tampilan yang terperinci membedakan semua nya ialah bab luar kendaraan beroda empat tersebut jikalau sidekick terlihat strip yang sangat jadul dengan bemper yang berbeda warna nya yakni hitam.
3. Suzuki Vitara


Vitara merupakan varian yang hampir sama dengan suzuki escudo yang mempunyai roda pencetus 4x4 yang menciptakan kendaraan beroda empat ini menjadi incaran para pecinta ofroad. perbedaan ya g paling mencolok ialah kaki kaki yang berpengaruh sehingga sangat gampang bi pasang dengan kapasitas ban yang lebih besar.


Sobat toppcar itulah sedikit ulasan mengenai review kelebihan dan kekurangan sidekick, escudo, dan suzuki vitara. Semoga sanggup membantu teman untuk menentukan ketiga kendaraan beroda empat yang hampir ibarat ini. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang berjiwa muda dan bisa di buat di segala medan aspal mulus maupun daerah bebatuan. Baca juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Sidekick, Escudo, Dan Vitara - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel