-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Karimun Kotak (Generasi Pertama)

Suzuki karimun kotak ialah salah satu kendaraan beroda empat unik keluaran dari suzuki motor, bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini di desain hampir semua sudut mirip bentuk kotak, dan tidak heran bahwa kendaraan beroda empat ini di sebut dengan julukan karimun kotak. Dengan selain bentuk nya yang kotak kendaraan beroda empat ini juga mempunyai desain yang mungil/kecil. Dengan kemunculan nya di pasaran kendaraan beroda empat indonesia kendaraan beroda empat ini sangat banyak sekali di serbu oleh para pembeli pada waktu itu. Karena karimun kotak ini juga kendaraan beroda empat city car yang mempunyai desain yang unik, dimana pabrikan yang lain pada masa itu lebih memproduksi jenis cirty car dalam bentuk sedan.

Selain bentuk nya yang mungil dan interior yang kotak, bab dalam kendaraan beroda empat ini juga hampir mirip bab luar yakni dengan bentuk dasboard yang juga semua nya kotak dengan sedikit lengkungan. Lantas bagaimana wacana spesifikasi karimun kotak ini ? ada ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang unik di miliki karimun kotak ini yang perlu kalian ketahui di sini.

Ini ialah jenis karimun generasi pertama di keluarkan oleh suzuki pada tahu 1997-1998 dengan desain klasik yang beda dengan image kendaraan beroda empat mobil city car yang lain.

Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan suzuki karimun kotak ini ? berikut ialah ulasan lengkap mengenai spesifikasi karimun kotak :

Eksterior Suzuki Karimun Kotak
Seperti yang sudah aku katakan di atas kendaraan beroda empat ini mempunyai model yang unik dan nyentrik di bandingkan oleh keluaran kendaraan beroda empat pada waktu itu. Tampilan eksterior karimun kotak ini hampir bab luar kendaraan beroda empat ini di desain dengan bentuk kotak termasuk bab depan maupun belakang kendaraan beroda empat ini. Dilengkapi juga tampilan lampu depan yang juga ikut membentuk kotak yang menyatu dengan keunikan body dan kap kendaraan beroda empat yang kotak juga. Seperti pada tampilan gambar di bawah ini.
 Suzuki karimun kotak ialah salah satu kendaraan beroda empat unik keluaran dari suzuki motor Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Karimun Kotak (Generasi Pertama)
Interior Suzuki Karimun Kotak Generasi Pertama
Masuk di bab dalam kendaraan beroda empat ini kalian akan juga menjumpai bentuk yang hampir seolah-olah di bab luar nya, yakni dengan bentuk dasbord yang juga ikut menerapkan desai yang kotak. dengan panel tombol yang gampang di jangkau oleh pengemudi. Dengan desain dalam yang kotak kendaraan beroda empat ini kelihatan kurang menarik dan terkesan kuno.
 Suzuki karimun kotak ialah salah satu kendaraan beroda empat unik keluaran dari suzuki motor Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Karimun Kotak (Generasi Pertama)

Kelebihan dan kekurangan Karimun Kotak
Menariknya dengan model yang unik kendaraan beroda empat ini tidak mengecewakan banyak di beli oleh para konsumen, mungkin karimun kotak ini mempunyai harga yang murah serta mempunyai tampilan yang nyentrik. Sehingga banyak menarik perhatian bagi mereka yang suka dengan model unik. Baut kalian yang ingin membeli kendaraan beroda empat karimun kotak generasi pertama ini ada kelebihan dan kekurangan nya yang harus kalian haru tau.

Kelebihan karimun kotak Generasi Pertama
Meskipun mempunyai bentuk yang cukup aneh tapi nyentrik kendaraan beroda empat karimun kotak ini mempunyai beberapa kelebihan yang yang patut kalian ketahui, diantaranya adalah.
  • Dengan model yang tinggi menciptakan kendaraan beroda empat ini tidak mengecewakan lega
  • Konsumsi BBM yang tidak mengecewakan irit
  • Sperpart yang murah dan juga layanan service yang banyak 
  • Harga jual karimun kotak kembali bertahan
Kekurangan Karimun Kotak Generasi Pertama
Dengan banyak sekali kelebihan karimun kotak di atas kali ini aku akan menuliskan beberapa kelemahan karimun kotak yang wajib kalian ketahui untuk membeli kendaraan beroda empat ini.
  • Dengan bentuk luar yang semua nya kota bagi sebagian orang model kendaraan beroda empat ini tidak masuk kriteria
  • Body roll yang sangat berasa banget jikalau di buat nikung alasannya ialah model body yang tinggi dan pendek
  • Tenaga Mesin yang kecil
  • Mesin masih memakai kompreso
Spesifikasi Karimun Kotak Generasi Pertama
Berikut ialah ulasan mengenai spesifikasi kendaraan beroda empat karimun kotak generasi pertama yang perlu teman ketahui :


Mesin
Jenis Mesin 1.0 liter 4 silinder segaris 8 katup SOHC
Isi Silinder 970 cc
Bahan Bakar Premium/ Pertamax
Rasio kompresi 8.8:1
Bore x Stroke 13 – 17 km / L (luar kota),8-12 km / L (dalam kota)
Konsumsi materi bakar 65.5 mm x 72.0 mm
Transmisi manual 5 percepatan
Torsi Maksimum 100 Nm @4.000 RPM
Daya Maksimum 54 HP @5.500 RPM

Dimensi
Panjang 3.410 mm
Lebar 1.575 mm
Tinggi 1.705 mm
Jarak sumbu roda 2.335 mm

Sekian teman yang dapat aku berikan mengenai ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan karimun kotak generasi pertama. Semoga dapat membantu anda dalam menentukan kendaraan beroda empat harapan anda.

Baca Juga : 

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Karimun Kotak (Generasi Pertama)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel