-->

Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla Dx Ke70

Sobat toppcar berikut ialah ulasan spesifikasi dan harga toyota dx - Toyota corolla dx merupakan salah satu sedan yang legendaris yang di keluarkan oleh pihak toyota. Dengan model yang klasik kendaraan beroda empat ini bisa membius para penggemar nya untuk segera meminang kendaraan beroda empat klasik satu ini. Toyota corolla dx ini di keluarkan dan di pasarkan di pasaran otomotif indonesia pada tahun 1980 samapai dengan di hentikan pemasaran nya pada tahun 1984 sehabis itu masuk generasi yang terbaru yakni toyota corolla GL yang mempunyai kesan yang sama sama klasik.

Dilihat sekilas secara tampilan luar kendaraan beroda empat ini akan kental dengan nuansa kendaraan beroda empat masa tahun 80 an yang mempunyai model klasik. Dengan model yang klasik tak tak heran kendaraan beroda empat ini kalau kita amati akan muncul kesan retro. dengan hampir semua lekukan body yang mempunyai bentuk kotak dan hampir tidak mempunyai bentuk bulat. 

Buat kalian yang lagi mencari gosip mengenai spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat ini artikel ini sangat cocok buat kalian baca hingga simpulan sob. Seperti corolla dx 1980, konsumsi bbm corolla dx, mesin corolla dx, toyota corolla dx 1983, corolla dx ke70 semua nya akan kau ulas satu demi satu. Baik simak ulasan mengenai toyota corolla dx di bawah ini.

Eksterior Toyota Corolla DX KE70
Dengan melihat tampilan luar kendaraan beroda empat ini yang sudah aku tuliskan di atas maka kesan anda yang muncul pada anda pertama kali ialah kendaraan beroda empat lawas dengan model yang klasik. Hampir disemua sudut kendaraan beroda empat ini di bentuk dengan kotak dan tidak ada lekukan di setiap sisi nya. Penampilan lampu depan yang kotak menambah kesan klasik dari toyota dx ini, dimana lampu bersambung dengan grill kotak di bab depan kendaraan beroda empat ini. yang paling beda dengan yang lain kendaraan beroda empat ini di lengkapi spion yang berada di sebelah kanan kiri kap depan.
 Toyota corolla dx merupakan salah satu sedan yang legendaris yang di keluarkan oleh pihak Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70
foto by carmudi.com
Interior Toyota Corolla DX KE70
Kali ini kita akan masuk membahas bab interior toyota corolla dx ke70 ini, bab dalam kendaraan beroda empat ini mempunyai kesan yang jadul, namun bukan berarti buruk sob, dengan kesan yang klasik toyota corolla dx ke70 ini nyatanya sangat banyak di minati oleh banyak orang, dikarenakan kendaraan beroda empat ini hingga dikala ini masih laku di pasaran berbagai di buru sebagai kendaraan beroda empat yang antik namun tetap nyentrik.
 Toyota corolla dx merupakan salah satu sedan yang legendaris yang di keluarkan oleh pihak Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70
interior corolla dx ke70
Mesin  Toyota Corolla DX KE70
Ngomongin soal mesin toyota corolla dx ke70 ini di lengkapi dengan masin bertipe 4k, dengan memakai karburator dengan 1,3 liter mempunyai 4 silinder segaris dengan 8 katup. Mesin Toyota corolla dx ke70 ini bisa menghasilkan tenaga maksimal di 62hp , dengan torsi 97 Nm dengan ketinggian rmp diangka 3.600RPM.
 Toyota corolla dx merupakan salah satu sedan yang legendaris yang di keluarkan oleh pihak Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70

Spesifikasi Harga, Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Corolla DX KE70
Ada beberapa spesifikasi kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian ketahui di kendaraan beroda empat toyota corolla dx ke70 ini, Spesifikasi toyota corolla dx ke70 menggunakan mesin 4k dengan karburator kapasitas mesin 1300cc, konfigurasi 4 silinder segaris dengan 8 katup, mempunyai tenaga 62HP setara dengan ketingian rpm 5.600 RPM, Daya Maksimal : 62 Hp/5.600 rpm, Torsi Maksimal : 97 Nm/3.600 rpm. Kelebihan Toyota Corolla DX KE70 yakni ialah sperpat yang berbagai dan juga murah, perawatan mesin yang gampang dan juga kemampuan mesin yang tangguh, mempunyai pelopor roda belakang, harga jual toyota corolla dx ke70 kini mempunyai harga yang sangat setabil. Kekurangan toyota corolla dx ke70 ialah model yang kuno, minim fiture keselamatan, belum di lengkapi dengan power stering dan power window, kini sangat sulit menemukan kendaraan beroda empat ini dengan kondisi 100 utuh. Spesifikasi harga toyota corolla dx ke70 ini di bandrol dengan harga 25 juta hingga dengan 35 jut an, namun semua ini tergantung segmen pasar otomotif di kota masing masing.

Nah sahabat toppcar itu tadi ialah ulasan singkat mengenai review spesifikasi harga, keunggulan dan kelemahan toyota corolla dx ke70 . Tips buat kalian yang ingin membeli kendaraan beroda empat ini saran aku beli lah untuk yang palih muda sendiri dan jangan lupa cek kondisi dan fisik kendaraan beroda empat ini di karenakan umur yang sudah tidak muda lagi. terimakasih sudah mampir dan membaca di blog seputar otomotif .

Baca Juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla Dx Ke70"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel