-->

Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Proton Savvy

Si mungil savvy merupakan keluaran dari pabrikan ternama dari proton. kendaraan beroda empat ini tergolong kendaraan beroda empat yang tidak mengecewakan kecil bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini berukuran untuk panjang proton savvy ini mempunyai panjang 3710mm dengan lerbar 1643mm dan mempunyai tinggi 1480mm. Mobil ini sangat cocok di pakai di tempat perkotaan yang padat penduduk, bagaimana tidak dengan ukuran yang kecil tersebut proton savvy bisa dan sangat praktis melesat di tempat yang padat penduduk dan kemudian lintas. Toppcar kali ini akan membahas lebih lengkap mengenai spesifikasi harga, serta kelebihan dan kekurangan nya.

Dengan desain yang sangat bagus kendaraan beroda empat ini sangat cocok bila di buat di melaksanakan aktifitas sehari hari maupun untuk bepergian ke kantor dengan memakai proton savvy. Selain model dan desain yang tidak ketinggalan jaman kendaraan beroda empat ini juga di bandrol dengan harga yang tidak mengecewakan murah lo sob, namun meskipun kendaraan beroda empat ini di bandrol dengan harga yang tidak mengecewakan murah dan pas di kantong, sahabat wajib tau dahulu mengenai spesifikasi proton savvy ini dengan membaca artikel ini.

Berikut yaitu ulasan lengkap mengenai Spesifikasi harga, serta kelebihan dan kekurangan proton sayy :

Eksterior Proton Savvy
Melihat pada tampilan luar kendaraan beroda empat ini kesan yang pertama kali akan muncul di benak anda yaitu kecil, niscaya bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini di desain untuk jenis city car yang sangat praktis untuk di kendarai. proton savvy merupakan jenis hatback dengan muncul banyak sekali warna menyerupai orange, hitam, merah dll. Dengan model yang simpel proton savvy banyak di buru oleh para konsumen pecinta hatback. Dilengkapi juga dengan lampu depan kristal yang segaris lurus yang masuk mengikuti lekuk body kap depan sehingga menciptakan kendaraan beroda empat proton savvy ini dilihat tampak lebih dinamis dari sudut depan dan samping.
 Si mungil savvy merupakan keluaran dari pabrikan ternama dari proton Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Proton Savvy

Interior Proton Savvy
Masuk di bab dalam kendaraan beroda empat ini sahabat akan menemukan desain dasboard yang bisa di bilang standart dengan dasbord berwarna debu abu. Bagaimana tidak dengan keluaran kendaraan beroda empat savvy tahun 2008 seharus nya bisa menandingi desain interior menyerupai kendaraan beroda empat jepang. Spesifikasi proton savvy ini di dalam di lengkapi dengan kapasitas tempat duduk 4 seat, dimana 2 di depan dan dua di belakang. Namun sayang sekali untuk ukuran kendaraan beroda empat keluaran tahun 2000 ke atas bab jendela belakang masing memakai pembuka tutup yang manual atau belum memakai elektrik window, aku pikir ini salah satu kekurangan yang di miliki oleh proton savvy.
 Si mungil savvy merupakan keluaran dari pabrikan ternama dari proton Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Proton Savvy

Kelebihan Dan Kekurangan Proton Savvy
ada beberapa kekurangan yang di milik kendaraan beroda empat mungil ini, kekurangan proton savvy ini yaitu ada beberapa yang sangat di sayangkan dengan kendaraan beroda empat ini, dengan di bilang masih muda kendaraan beroda empat ini mempunyai kelemahan yang terdapat di bab pintu belakang yakni tidak memakai power window sehingga sedekit menemui kesulitan jikalau bila untuk menutup dan membuka jendela, harga jual yang sedikit turun, kaki kaki yang rapuh sehingga sering keluar suara bunyi aneh, segmen pasar yang sedikit. Kelebihan proton savvy yaitu dengan model yang kecil kendaraan beroda empat ini sangat praktis di pakai untuk di jalanan perkotaan, konsumsi BBM yang hemat banget, harga yang murah dan juga model yang modern, perawatan kendaraan beroda empat mudah, dan juga sangat ramah lingkungan.

Spesifikasi Proton savvy
MESIN
Tipe Mesin 4-Cylinder 16V D4f
Isi Silinder 1149 cc
Daya Maximum 74hp(55kw)/5500rpm
Torsi Maksimum -
Kapasitas Tangki 40 l
DIMENSI
Panjang 3710 mm
Lebar 1643 mm
Tinggi 1480 mm
Jarak Poros Roda 2395 mm
Jarak Pijak Depan 1420 mm
Jarak Pijak Belakang 1410 mm
Berat Kosong 953 kg

TRANSMISI
Tipe -
Sistem Kemudi Hydraulic type
SUSPENSI
Suspensi Depan Mac Pherson Strut coil spring and stabiliser bar
Suspensi Belakang Torsion Beam axle
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
VELG / BAN
Ukuran Ban Depan 175 / 50 R15
Ukuran Ban Belakang 175 / 50 R15
EXTERIOR
Lampu Kabut yes
Lampu HID -
Spion dengan lampu belok no
Spion Otomatis -
Spion sanggup di lipat yes

INTERIOR
AC Dual Zone Control Autoclimate -
Belakang Ventilasi AC -
Paddle Shift -
Sensor Hujan + Auto Wiper
Kerai -
Audio Bluetooth compatible Clarion radio/CD player with RDS
Cruise Control -
Kemudi Audio Kontrol yes
Panel Kayu -
Leather Seat -
Atur Kemudi Otomatis yes
Sunroof no

KEAMANAN
Badan Teknologi Struktural -
Immobilizer yes
Airbags yes
Sensor Parkir yes
ABS yes
sumber: mobilindo.com

Diatas yaitu spesifikasi yang dimiliki oleh proton savvy dan juga kelebihan dan kekurangan yang harus kalian ketahui sebelum membeli kendaraan beroda empat mungil ini, apakah sesuai dengan keperluan anda apa bukan. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel seputar automotif di . Baca juga artikel menarik lain nya.

BACA JUGA :

0 Response to "Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Proton Savvy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel