-->

Kelebihan Dan Kekurangan Bmw 318I E46 Lengkap Dengan Gambar

Bmw yakni salah satu pasaran brand kendaraan beroda empat yang sangat ternama dari eropa, kendaraan beroda empat bmw 318i E46 ini merupakan sedan kompak yang sangat ramai di minta oleh pembeli negara kita indonesia pada waktu itu. Perlu di ketahuu BMW 318i E46 ini merupakan keluaran keturunan yang ke 4 dari seris yang ke 3. BMW 318i E46 ini merupakan sedang yang sangat sporty bilamana kita ketahui pembuatan kendaraan beroda empat ini sudah beberapa tahun yang lalu.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas perihal kelebihan dan kekurangan BMW 318i E46 lengkap disertai gambar. Mobil ini di pasaran di indonesia pada tahun 1999 yang pribadi di serbu oleh penggemar kendaraan beroda empat sedan kompak.

Kemudian untuk BMW 318i E46 ini memproduksi yang versi kedua dengan versi face life yang sangat dinamis dan sportif. Perbedaan bmw 318i D46 ini memiliki yakni mesin yang sudah di upgrade, bentuk lampu depan dan belakang ini berbeda. Baik lantas bagaimana kelebihan dan kekurangan BMW E46 ini ?

Berikut yakni ulasan mengenai review spesifikasi, harga kelebihan dan kekurangan BMW 318i E46 :

Eksterior BMW 318i E46 
Dilihat di bab luar kendaraan beroda empat ini sangar cocok untuk melaksanakan perjalanan yang sangat menciptakan kita akan mencicipi hal yang paling hidup mu. Dengan tampilan lampu depan yang dinamis dan juga di sertai dengan lekukan lampu menciptakan dengan menyambungkan gril depat dengan garis beling lampu.
 Bmw yakni salah satu pasaran brand kendaraan beroda empat yang sangat ternama dari eropa Kelebihan Dan Kekurangan BMW 318i E46 Lengkap Dengan Gambar
Interior
Masuk di dalam kendaraan beroda empat ini anda akan melihat sesuatu yang sangat bagus, dimana anda akan di manjakan dengan lekukan dasbord yang sangat dinamis dan elegan dengan ciri khas model yang di miliki oleh kendaraan beroda empat khas asal eropa ini, dan juga interior BMW 318i E46 ini di lengkapi dengan tombol panel yang berada di tengah serta sangat gampang di jangkau oleh pengemudi.
 Bmw yakni salah satu pasaran brand kendaraan beroda empat yang sangat ternama dari eropa Kelebihan Dan Kekurangan BMW 318i E46 Lengkap Dengan Gambar


Peforma mesin BMW 318i E46
Perlu di ketahui teman kendaraan beroda empat BMW 318i ini di lengkapi dengan kapasitas mesin dengan 1,9 liter SOHC. Namun banyak yang mengeluh dengan mesin BMW 318i dimana mesin kendaraan beroda empat memiliki kekuatan yang rendah.

Kelebihan dan kekurangan BMW 318i
Nah jikalau anda ingin membeli kendaraan beroda empat BMW 318i ini sangat memperhatikan apa yang aku tulis ini, bisa jadi anda belum tau sama sekali perihal kendaraan beroda empat BMW 318i ini. Baik yang pertama akan membahas perihal kelebihan BMW 318i adalah dimana kesan dari kendaraan beroda empat BMW ini memiliki nama yang memiliki kesan kendaraan beroda empat yang mewah, tampilan yang glamor dan juga tetep awet, perpindahan transisi yang sangat mulus di sertai dengan Ac yang sudah digital, yang paling penting BMW 318i ini memiliki fiture keselamatan yang tidak mengecewakan lengkap. Selain itu adapun kelemahan BMW 318i adalah berbanding terbalik dengan image BMW dimana akselerasi kendaraan beroda empat ini memiliki mesin yang putaran rendah, Sperpart yang bisa di bilang tidak mengecewakan mahal dan juga jaringan service yang masih sedikit. Selain kita membahas kelebihan dan kekurangan BMW 318i ini kita akan membahas perihal spesifikasi kendaraan beroda empat BMW 318i adalah spesifikasi kendaraan beroda empat ini di produksi pada tahun 99 hingga dengan tahu 2001, memiliki kapasitas mesin 1,9 liter dan juga 4 silinder dan segaris dengan 8 katup, torsi puncak mencapai 118nm dimana kecepatan maximum bisa di angka 3.500RPM. Lantas bagaimana konsumsi BBM BMW 318i ini? kendaraan beroda empat ini memiliki konsumsi bbm yang tidak mengecewakan hemat dimana untuk perbandingan nya sebagai berikut 1:11 untuk dalam kota dan 1:13 untuk luar kota. Lantas berapa harga kendaraan beroda empat 3198i ini ?mobil ini di bandrol harga yang lumyan mahal namun untuk harga jual juga akan tetap bertahan sesuai dengan harga pembelihan.

Nah teman sekian yang bisa aku sampaikan mengenai review spesifikasi, kelebihan dan kekurangan BMW 318i E46 yang bisa aku tuliskan, agar bermanfaat untuk kalian semua. Over all kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian anak muda yang memiliki keluarga baru.

BACA JUGA :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Bmw 318I E46 Lengkap Dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel