-->

Kelebihan Dan Kelemahan Mazda Interplay

Mazad 323 interplay adalah salah satu kendaraan beroda empat sedan yang di produksi pada tahun 90 an dan kendaraan beroda empat ini banyak kita jumpai di wilayah indonesia pada tahun 1992 dimana pada tahun tersebut mazda mempunyai nama yang sangat melejit di banding kan para kompetitor lain nya di masa tahun itu. Mazada interplay ini di produksi dan di pasarkan di indonesia sempurna nya pada tahun 1989 hingga dengan 1992 dengan spesifikasi yang sanggup di laga dengan para pesaing nya.

Sobat toppcar pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan mengulas secara mendalam mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan mazda 323 interplay ini lengkap dengan gambar nya. Menurut anda bagaimana kah kendaraan beroda empat ini ? dengan bentuk sedan yang kompak kendaraan beroda empat ini yakni kendaraan beroda empat yang tidak mengecewakan yummy di kendarai di wilayah perkotaan. Dengan model yang tidak mengecewakan tidak ketinggalan jaman mazda interplay mempunyai kawasan di hati di para penggemar kendaraan beroda empat sedan.

Berikut yakni ulasan spesifikasi harga serta kelebihan dan kekurangan mazda interplay yang wajib kalian ketahui :

Eksterior Mazda Interplay
Ngomongin yang namanya otomotif khusus nya kendaraan beroda empat ini tidak akan ada habis nya ya sob, dengan tampilan sedan subkompak mazda interplay ini mempunyai tampilan yang sanggup di bilang biasa saja namun tidak begitu jelek, alasannya yakni mungkin kendaraan beroda empat ini di keluarkan pada tahun masa 90 an dimana pada masa itu semua bentuk kendaraan beroda empat mempunyai ciri yang khas oleh masa 90 an. Dengan tampilan depan lampu yang berbentuk persegi panjang dengan lampu send bersatu lurus dengan lampu utama yang seakan-akan sekali dengan lampu Honda civic Lx 88-89, dan Toyota Twincam. Dengan memakai velg ukuran 14 mazda interplay ini sanggup juga untuk di modifikasi.
adalah salah satu kendaraan beroda empat sedan yang di produksi pada tahun  Kelebihan Dan Kelemahan Mazda Interplay

Interior Mazda Interplay
Sekarang kita masuk di bab dalam atau bab interior mazda interplay ini kalian akan menemukan bentuk dan desain kabin yang sanggup di bilang cukup luas, dan juga mempunyai teknologi yang lebih canggih di bandingkan dengan para kompetitor nya pada waktu itu. Dengan jenis spedometer yang serba elektrik menciptakan tampilan dasbord menjadi lebih keren dan mantab. Di dukung lain nya kendaraan beroda empat ini di lengkapi dengan power stering, power window, power mirros spion dan juga elektrikal AC. Namun semua yang mempunyai desain elektrikal ini juga menciptakan biaya perawatan tidak murah.
adalah salah satu kendaraan beroda empat sedan yang di produksi pada tahun  Kelebihan Dan Kelemahan Mazda Interplay

Peforma Mesin Mazda Interplay
Ada dua mesin yang di luncurkan di indonesia yakni mesin dengan kapasitas 1300 cc dan 1600 cc, dimana 1600cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris dengan 4 katup SOHC dan mempunyai tenaga maksimal 82hp dengan putaran mesin mencapai 6000RPM. Dengan kapasitas mesin yang demikian konsumsi BBM mazda interplay ini mempunyai konsumsi BBM yang sanggup di bilang hemat lo sob yakni dengan perbandingan 1:12 untuk konsumsi dalam kota dan 1:16 untuk konsumsi bbm luar kota, bagaimana sangat hemat bukan ?
adalah salah satu kendaraan beroda empat sedan yang di produksi pada tahun  Kelebihan Dan Kelemahan Mazda Interplay

Spesifikasi Harga Kelebihan Dan Kekurangan Mazda Interplay
Berikut yakni spek mazda interplay yang wajib kalian ketahui sebelum membeli kendaraan beroda empat ini :

- Diproduksi pada tahun 1989-1997
- Jenis : Sedan
- Tipe : 323
- Mesin karburator
- Bahan bakar Bensin
- Transisi manual dengan 5 speed
- Lebar 1.670mm
- Tinggi 1340mm
- Brand Mazda

Diatas yakni ulasan spesifikasi mazda interplay yang sanggup kalian perhitungkan untuk membeli kendaraan beroda empat ini, nah teman mari kita membahas mengenai kelebihan dan kekurangan mazda interplay :

Kelebihan Mazda Interplay
  • Konsumsi materi bakar yang tidak mengecewakan irit
  • Sedan Subkompak yang mempunyai model yang tidak ketinggalan jaman
  • Fiture yang suda memakai elektrik
  • Tarikan mesin nyaman
  • Perawatan yang sangat mudah
  • Sperpart yang gampang di dapat
Kelemahan Mazda Interplay
  • Body gampang keropos
  • Kaki kaki kurang nyaman 
  • Harga Jual kembali rendah
  • Kurang pasaran di pasar tanah air
  • Elektrikal yang sulit untuk di perbaiki jikalau terjadi kerusakan
  • Tarikan mesin kurang responsif
Spesifikasi Harga Mazda Interplay
Dengan di bandrol harga yang sangat murah tak heran kendaraan beroda empat ini berbagai di buru oleh para pengguna kendaraan beroda empat pertama. Yakni kini mazda interplay di bandrol dengan harga kisaran 30-40jt an, tergantung dengan segmen pasar yang ada di sekitar anda dikala ini.

Nah teman demikian ulasan mengenai Spesifikasi harga serta kelebihan dan kekurangan mazda interplay yang sanggup aku tuliskan. Overall jikalau kau akan membeli kendaraan beroda empat ini usahakan untuk menentukan jenis kendaraan beroda empat yang mempunyai keluaran tahun yang gres di karenakan kelemahan mazda interplay ini yang sering kali terjadi yakni body yang banyak keropos entah di bab luar maupun bawah mobil. So, cek dengan teliti. Terimakasih telah mampir dan membaca di blog seputar otomotif Toppcar.

Baca Juga : 

0 Response to "Kelebihan Dan Kelemahan Mazda Interplay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel