-->

Mitsubishi Outlander Sport - Testimonial





 

Media Testimoni untuk Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition

Adalah SUV ideal bagi mereka yang berjiwa urban dan dinamis untuk menaklukan segala medan tanpa kehilangan esensi gaya.

(DestinAsian Indonesia, November 2013)

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition
"Siapapun akan menyukai desainnya yang terinspirasi oleh sang legenda rally Mitsubishi Lancer Evolution X dan Lancer EX."
(Majalah MotorTrend, September 2013)

Mitsubishi Outlander Sport
"Sebuah Compact Crossover yang tidak lagi sanggup didefinisikan sebagai SUV Tradisional sebab mempunyai Nilai - Nilai Modern, Mutakhir, serta Serbaguna."
(Majalah Motor Trend, September 2013)

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition "Beyond Sporty"
(Majalah Motor Trend, September 2013)

“Outlander Cukup Nyaman”

R. Tunggul Birawa - Majalah Jip

“Kesan pertama ketika melihat sosok Outlander cukup menggoda. Desain moncong depannya gagah meskipun ada sedikit kemiripan dengan SUV dari Korea. Tapi melihat fitur yang ditawarkan dan juga harga jualnya makin bikin ingin tau untuk mencobanya. Melaju di jalan raya dan menyetir Outlander tipe PX cukup nyaman. Perindahan transmisi matiknya halus. Tak terasa pedal gas cepat menyentuh angka 130 km/jam. Posisi driving juga nyaman. Posisi setir dan jok pengemudi gampang disetel untuk mendapat posisi paling nyaman. Gesit dan responsif serta nyaman ketika duduk di jok depan dan disetiri H. Masuoka. Transmisi manual enam percepatan milik Outlander menciptakan mesin MIVEC terasa sekali performanya. Keluar masuk tikungan bisa dilakukan dengan cepat. Meskipun abjad SUV pada umumnya mempunyai bodyroll tidak mengecewakan tinggi, ternyata ngedrift dengan Outlander sepakat juga. Duduk di jok belakang meskipun leg roomnya tak begitu luas ternyata cukup nyaman. Kebetulan saya duduk di jok belakang ketika Rifat Sungkar mengemudikan Outlander. Biarpun beberapa kali Outlander slidding ke kiri - kanan berulangkali ternyata badan tetap melekat di jok. Tentu saja safetybelt tetap dipasang.”
___________________________________________________________________________________





“Saya Merekomendasikan Outlander Sport”

Subhan Aksa - Perelly Nasional

“Saya yakin kendaraan beroda empat ini akan menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang paling laku manis. Saya sangat yakin jikalau Mitsubishi Outlander Sport ini sangat dicari oleh keluarga yang ada di Indonesia. Selain kemampuan mesinnya yang memang sangat baik juga interior dan kemudahan yang lainnya sangat memenuhi yang dimaui oleh para customer Mitsubishi. Kebanyakan para pengguna kendaraan beroda empat ketika ini mencari kendaraan beroda empat SUV tapi mempunyai kenyamanan sedan. Nah, di Outlander inilah semuannya bisa terpenuhi. Mobil ini juga sangat cocok untuk dipakai di dalam kota. Apalagi, setirnya sangat ringan dan bisa diandalkan untuk melaksanakan banyak sekali manuver. Makara nggak perlu ragu lagi akan kemampuannya. Saya bicara ini bukan sebagai pembalap dari Mitsubishi ya. Yang terang saya bisa merekomendasikan bahwa kendaraan beroda empat ini sangat pas untuk dimiliki ketika ini. Selamat mencoba Outlander Sport.”
___________________________________________________________________________________

“Suspensinya Empuk”

M. Syakur - Wartawan Indonesia
Finance Today

“Mitsubishi Outlander Sport ini mempunyai handling yang oke. Saya rasakan handlingnya ini ketika test drive dari daerah SCBD menuju lapangan serbaguna Polisi Republik Indonesia di Cikeas, Bogor. Akselerasinya bagus. Mesin MIVEC 2000 cc yang dimanfaatkan kendaraan beroda empat ini sangat responsif.

Meski disebut sebagai kendaraan jenis SUV, namun suspensi Outlander Sport terbilang empuk. Pokoknya buat yang sedang membidik kendaraan beroda empat jenis SUV, tetapi nyaman, ya Outlander Sport lah pilihannya. Keistimewaan kaki-kaki Outlander Sport saya rasakan ketika dilakukan manuver. Sangat stabil. Ini salah satu bukti jikalau kendaraan beroda empat ini mempunyai suspensi yang sangat baik. Point yang paling manis untuk Outlander Sport ini yaitu eksteriornya. Penampilan luarnya sangat sanggup memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan.”

___________________________________________________________________________________


Nanan Sukarna - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia

“Setelah saya melihat proses peluncuran Outlander Sport dibuka, terus terang tampilan pertama dibuka, luar biasa! Dia begitu macho dan sport sekali, jadi saya begitu tertarik dan saya juga yakin orang lain dan mungkin belum dewasa muda niscaya akan suka Mitsubishi Oulander Sport”

0 Response to "Mitsubishi Outlander Sport - Testimonial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel