-->

Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Lengkap - Toppcar

Kia motor demi menyebarkan penemuan kendaraan beroda empat suv semakin tahun semakin mengalami pengembanganya yang sangat pesat, menyerupai kia carens yang satu ini ialah kendaraan beroda empat jenis mpv yang sangat modern dan juga terjangkau bagi semua pecinta kendaraan beroda empat mpv di tanah air.

Di tanah air sendiri perkembangan kendaraan beroda empat ini sangat pesat dan juga di dukung dengan harga beli yang tidak mengecewakan murah untuk jenis kendaraan beroda empat mpv yang sangat banyak di cari para konsumen yang sangat bahagia memakai jenis kendaraan beroda empat ini, alasannya bisa membawa apapun yang kita ingin kan dengan model nya yang sangat besar.

Baik pada kesempatan kali ini aku akan membahas mereview sedikit perihal kia carens ini yang mencakup kelemahan kia carens 1, kelemahan kia carnival, kekurangan kendaraan beroda empat kia carens tahun 2001, perbedaan kia carens 1 dan 2, duduk perkara kia carens, kia carens 1 boros apa tidak, kia carens 2000 matic yang akan kita baha di bawah ini.

Eksterior kia carens II
Tampilan kendaraan beroda empat ini yang akan terlintas pada pengguna yang gres pertama kali melihatnya niscaya akan merasa bahagia dengan desain luarnya yang kompak dan mempunyai kabin yang serba guba dan bagasi yang luas kendaraan beroda empat ini menjadi incaran pengguna mpv.

eksterior kia carens

Interior Kia Carens II
Masuk di bab dalam kendaraan beroda empat ini yang sudah aku katakan diatas mempunyai kabin yang cukup luas dan memudahkan pengemudi. dilengkapi dengan interior yang sederhana namun sangat kental dengan kesan yang modern dan tidak ketinggalan jaman. Ruang kaki di depan atau belakang juga sangat lapang, namun sayang nya ruang kaki di baris ke tiga tidak mengecewakan sempit.

interior carens 2
Baca Juga : Kelebihan dan kekurangan honda civic lx

Kelebihan dan kekurangan kia carrens
Dengan body yang besar ternyata kia carens ini mempunyaai kenyamanan yang tidak mengecewakan enak, di bisa bermanuver dengan lincah dan body roll yang di rasakan sangat minimal sekali. Spesifikasi mesin kia carens ini memakai mesin berkapasitas 1.8 segaris dengan 16 katub DOHC, yang bisa menghasilkan tenaga maximal mencapai 126 Hp dengan ketinggian rpm di angka 6000RPm. Namun konsumsi bbm kia carens sayang nya tidak mengecewakan boros yakni dengan perbandingan 1: 7-9 km dengan jarak tempuh di dalam kota dan 1: 12 Km dengan perjalanan luar kota. Spesifikasi harga kia carens harga yang di tawar kan oleh kia carens ini sangat bermacam-macam tergantung dengan kondisi yang di tawarkan nya untuk kendaraan beroda empat dalam kondisi yang kurang cantik teman siapkan dana sekitar 60jt an, sedang kan dengan kondisi yang baik teman bisa menyiapkan dana 80jt an. Kelebihan kia carens banyak kelebihan yang di tawarkan oleh kendaraan beroda empat ini menyerupai suspensi nya yang sangat empuk dan ruang yang sangat luas bisa menampung sampai 8 orang penumpang, handling yang hampir menyerupaai kendaraan beroda empat sedan. Kekurangan kia carens Fiture keselamatan yang lumyan minim dengan kaki kaki yang tidak terawat bisa menciptakan pengemudi mendengar bunyi yang bising, konsumsi BBM yang sangat boros.

***

Sobat demikian yang bisa aku tuliskan tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan kia carens, yang mungkin bisa membatu anda dalam menentukan kendaraan beroda empat yang akan kita beli. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok untuk keluarga besar dan banyak. Baca juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Lengkap - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel