-->

Kelebihan Dan Kekurangan Kia Picanto Lengkap - Toppcar

Picanto yaitu salah satu kendaraan beroda empat yang hingga ketika ini menjadi tren bagi pecinta kendaraan beroda empat keluaran asal korea ini. Sejak di luncurkan pada awal tahun 2004 kendaraan beroda empat ini bisa menyihir para konsumen pasar kendaraan beroda empat berjenis city car ini. Harga yang di tawarkan tidak mengecewakan murah kendaraan beroda empat ini menjadi buronan para konsumen nya, selain itu kelengkapan yang di berikan nya tidak mengecewakan lengkap dan nggak mau kalah dengan para pesaingnya seperti, power window depan belakang, mirror spion, tombol elektrik lain nya yang di letak kan di dasbord kia picanto ini. Baik pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang review harga spesifikasi kelebihan dan kekurangan kia picanto lengkap beserta gambarnya.

Sejak di luncur kan pada tahun 2004, kia picanto melaksanakan malakukan mayor facelift pada tahun 2007. dimana lampu depan yang di lakukan tranformasi pada lampu depan yang di gunakan berbentuk bundar dengan desain interior yang lebih mewah. Kia picanto ini di gadang gadang menjadi duplikat dari kendaraan beroda empat asal jepang yaitu toyota yaris versi korea.

Eksterior kia picanto
Dengan bentuk yang kecil dan model yang moderen kendaraan beroda empat ini sering kali menjadi idaman buat pecinta kendaraan beroda empat city car, Banyak yang bilang bahwa kendaraan beroda empat ini sangat unik dan lucu. Tampilan kendaraan beroda empat yang unik dengan model depan dengan gril yang lebar dan bersambung lampu depan berbentuk bundar sehingga menciptakan para konsumen yang pertama kali melihat akan terkesan lucu.

Picanto yaitu salah satu kendaraan beroda empat yang hingga ketika ini menjadi tren bagi pecinta kendaraan beroda empat kelua Kelebihan Dan Kekurangan Kia Picanto Lengkap - Toppcar
eksterior kia picanto

Interior kia picanto
Masuk kedalam interior ini teman kan di suguhkan dengan desain yang glamor serta dasboard yang di gunakan memakai material plastik kualitas yang sangat anggun sehingga tidak gampang renggang atau melengkung jikalau dalam jangka panjang. Serta tombol penel yang di hadapkan mengarah sedikit ke pengemudi.

Picanto yaitu salah satu kendaraan beroda empat yang hingga ketika ini menjadi tren bagi pecinta kendaraan beroda empat kelua Kelebihan Dan Kekurangan Kia Picanto Lengkap - Toppcar
interior kia picanto
Kelebihan dan kekurangan kia picanto
Dengan model yang mungil dan unik kendaraan beroda empat ini di kenal dengan lincah nya bermanufer di medan jalan raya dalam keadaan mancet. Ini dikarenakan kia picanto memakai suspensi yang komunikatif yang bisa menciptakan nyaman para pengguna nya. Ngomongin peforma mesin kia picanto ini menggukan mesin berkapasitas 1.0 cc dengan 4 silinder segaris 12 katup SOHC. Dengan konsumsi BBM yang sangat hemat di kelas nya yakni dengan perbandingan 1:11-12 Km untuk konsumsi dalam kota dan 1: 13-15 Km dengan perjalanan luar kota atau jarak jauh. Spesifikasi harga kia picanto saat ini dengan keluaran tahun pertama yang non facelift di bandrol dengan harga kisaran 40jt an, sedangkan yang facelift teman perlu siapkan dana sebesa 50-60 jt an. Namun harga ini sesuai dengan pasar kendaraan beroda empat yang berlaku di kota masing masing dan sanggup berubah sewaktu waktu. Kelebihan kia picanto ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan kendaraan beroda empat homogen lain nya yakni dengan ukuran kendaraan beroda empat yang kecil sehingga kita dengan gampang mencari daerah parkir, selain itu kabin yang di hadir kan tidak mengecewakan lega dan fiture yang di berikan tidak mengecewakan lengkap, Perawatan yang gampang sehingga penyediaan sperpat yang sangat melimpah. Kekurangan kia picanto, Selain kelebihan nya di atas kendaraan beroda empat ini juga mempunyai kekurangan diantara nya yaitu menyerupai alasannya yaitu kendaraan beroda empat ini sangat mungil sehingga hanya muat untuk 4 orang saja, sudah tidak menjadi belakang layar umum lagi bahwa kendaraan beroda empat keluan korea jikalau di jual kembali harga nya anjlok, selain itu peredam kabin yang kurang sehingga bunyi mesin yang kedengar berisik waktu jalan.

***

Demikian teman topp car sekilas review spesifikasi harga serta kekurangan dan kelebihan kia picanto yang bisa saya sampaikan, biar mempunyai kegunaan buat kalian untuk membeli kendaraan beroda empat harapan anda. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang berkeluarga kecil tidak lebih dari 4 orang .
Baca Juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Kia Picanto Lengkap - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel