-->

Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens

Kia carens adalahs salah satu kendaraan beroda empat keluaran asal korea, kendaraan beroda empat ini ialah kendaraan beroda empat campact MPV yang cocok dan pantas untuk kalian yang mempunyai keluarga besar. Kia motor demi mengikuti perkembangan pasar otomotif sehingga mengeluarkan kendaraan beroda empat sangat elegan ini, mirip kia carens ini yang hingga ketika ini masih menjadi salah satu kendaraan beroda empat incaran para pecinta compact mpv khusus nya di tanah air sendiri, di karenakan model nya yang modern dan juga harga yang di tawarkan sangat terjangkau.

Di tanah air sendiri perkembangan penggunaan dan jual beli kendaraan beroda empat ini sangat pesat, selain model nya yang tidak mengecewakan modern di dukung juga harga yang ditawarkan tidak mengecewakan tidak menguras kantong. Oleh sebab itu berbagai yang mencari dan memakai kendaraan beroda empat ini sebab model nya yang besar sehingga bisa membawa dan memuat barang barang yang kita inginkan. 

Nah pada kesempatan kali ini toppcar akan membahas dan mereview sedikit wacana kia carens ini diantaranya meliputi, kelemahan kia carens karnival, kelemahan kia carens 1, kekurangan kendaraan beroda empat kia carens tahun 2001, duduk perkara kia carens, perbedaan kia carens 1 dan 2, kia carens 1 boros apa tidak dan yang terakhir kia carens 2000 matic yang akan kita ulas sedikit di bawah ini.

Eksterior kia carens I

Melihat dari segi luar kendaraan beroda empat ini , sekilas apa yang ada di benak anda wacana kendaraan beroda empat ini ? yups, niscaya besar dan terlihat gagah. Dengan desain luar yang compact dan mempunyai kabin yang luar serta cuilan bagasi belakang yang luas. Selain itu tampilan lampu depan yang berbentuk lancip ke dalam menambah kesan sangar pada tampilan eksterior kia carens mirip gambar di bawah ini.

 Kia carens adalahs salah satu kendaraan beroda empat keluaran asal korea Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens
eksterior kia carens

Interior kia carens

Masuk di cuilan dalam kendaraan beroda empat ini teman akan melihat ruang kabin yang luas yang sudah aku katakan diatas, cuilan kabin kabin pengemudi sangat lapang sehingga sangat memudahkan para pengemudi ketika berkendara. di lengkapi juga dengan interior yang sederhana namun, tidak meninggal kan kesan glamor dan modern sehingga tidak ketinggalan jaman. selain itu ruang kaki bagi penumpang di cuilan belakang kemudi tidak mengecewakan luas , jadi buat kalian yang duduk di belakang yakni baris ke dua tidak gampang capek. Dan yang paling di sukai dari kia carens ini ialah cuilan begasi yang sangat luas sehingga bisa memuat barang barang keluarga anda. Namun sangat di sayang kan seat pada baris ke tiga sangat sempit.

 Kia carens adalahs salah satu kendaraan beroda empat keluaran asal korea Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens
interior kia carens

Kelebihan dan kekurangan kia carens

Dengan body yang tidak mengecewakan besar untuk kendaraan beroda empat compact ini ternyata kia carens mempunyai tingkat kenyamanan berkendara yang tidak mengecewakan yummy dan bisa bermanufer dengan lincah, selain itu body roll yang di rasakan minimal sekali. Spesifikasi kia carens mobil ini memakai dengan kapasitas 1.8 DOHC, segaris dengan 16 katub. Dimana bisa menghasilkan tenaga hingga dengan 126hp dengan ketinggian RPM diangka 6000RPM . Dengan kapasitas mesin mirip itu, apakah konsumsi bbm kia carens ekonomis ? jawabanya konsumsi bbm yang di tawarkan kia carens ini sayang nya tidak mengecewakan boros, bagaimana tidak perbandingan nya ialah 1:7 untuk konsumsi bbm dalam kota dan 1:12 untuk konsumsi bbm luar kota atau jarak jauh. Spesifikasi harga kia carens ada beberapa faktor yang di tawarkan sehingga menciptakan harga kia carens ini mempunyai harga yang sangat beragam, citra secara umum untuk kia carens dengan kondisi yang kurang anggun teman bisa siapkan dana antara naik turun di angka 50jt an , namun untuk kia carens yang istimewa teman siapkan dana sekitar 80jt an. Nah kini kita akan bahas mengenai kelebihan kia carens adalah diantara nya kendaraan beroda empat ini mempunyai ruang yang sangat luas , dimana bisa mengangkut penumpang hingga 8 orang di dalam nya, handling yang hampir ibarat kendaraan beroda empat sedan sehingga sangat nyaman ketika berkendara, harga kia carens yang di tawarkan sangat murah dan terjangkau, perawatan nya gampang dan sperpart yang gampang di sanggup kan dimana saja. Kekurangan kia carens diantaranya ialah sayang nya kendaraan beroda empat ini kurang sekali dengan yang nama nya fiture keselamatan, kaki kaki yang tidak terawat dengan baik bisa menjadikan bunyi yang tidak yummy di dengar, selain itu konsumsi materi bakar kia carens tidak mengecewakan boros. 

***

Nah teman itu tadi sekilas mengenai review spesifikasi, kelebihan dan kekurangan kia carens, siapa tau bisa menambah wawasan buat kalian yang resah mau beli mobil. over all kendaraan beroda empat ini sangat aku saranin buat kalian yang mempunyai keluarga besar. sekian dan terimakasih agar bermanfaat.

0 Response to "Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel