-->

Fitur Mitsubishi Outlander Sport - Utility And Electronics





Features Utility & Electronics

 

High Contrast Meter Cluster with Multi-information Display

Tingkat pencahayaan yang nyaman dimata dengan desain yang atraktif dari Multi Information Display memperlihatkan gosip kondisi kendaraan menyerupai jarak perjalanan, suhu di luar kendaraan, konsumsi materi bakar maupun kegiatan perawatan berkala. Layar ini memperlihatkan fasilitas bagi pengemudi untuk medapatkan informasi.

Note : *Versi Liquid Crystal Display (LCD) hanya tersedia untuk model PX






Premium Entertainment System (Navigation Ready)

Sistem audio mempunyai fitur bunyi berkualitas tinggi untuk memanjakan telinga. Dengan dilengkapi 7" Touch Screen 2DIN DVD, CD, MP3, WMA, AM/FM Radio, USB Port, Bluetooth and Wireless Technology.



Keyless Operating System (KOS) + One Touch Start System
KOS Merupakan sistem kunci terintegrasi yang kerjanya diatur oleh ECU, sanggup difungsikan untuk buka-tutup pintu/bagasi maupun menghidupkan mesin, tanpa memakai kunci manual. Pengoperasian sanggup dilakukan dikala instruksi verifikasi yang sempurna telah dikirimkan oleh transmitter dalam jarak 70cm (30 inch).

OSS (One-touch Start System) memungkinkan Anda untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol start, tanpa memakai kunci mekanis konvensional.

Note : *Hanya tersedia untuk model PX.


Super Wide Range HID Headlamps

Super Wide High Intensity Discharge Headlamps (S-HID) memancarkan sinar 35 persen lebih terperinci dari lampu biasa. Cahaya yang dipancarkan menimbulkan fungsinya lebih baik dan juga tidak terlalu melelahkan di mata. Fungsi auto-leveling mejadikan kendaraan beroda empat ini benar-benar lengkap.

1. Super Wide Range HID Headlamps

2. Normal HID Headlamps

*Hanya tersedia untuk model PX.

Immobilizer

Immobilizer sebagai anti theft system merupakan sebuah sistem pengamanan di mana mesin hanya sanggup dihidupkan melalui kunci yang telah diverifikasi. Hal ini secara efektif melindungi terhadap pencurian.


Detail harga Outlander Sport sanggup dilihat di link ini





0 Response to "Fitur Mitsubishi Outlander Sport - Utility And Electronics"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel