-->

Mitsubishi Mirage - Testimonial










(Andy Tinggogoy - Autobild)

“Fun & Colorfull day bersama Mitsubishi Mirage. Rute macet yang dilewati termasuk harus mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan, memperlihatkan kelincahan Mirage sesungguhnya. Sukses Mitsubishi untuk Mirage-nya yang colourfull”.


(Agung - Hai)
“Mirage asyik banget buat jalanan Jakarta dari macet hingga jalan lancar nyamannya tetap terjaga. Fiturnya juga cukup jadi penghibur. Melewati jalan tol dan menyalip juga asyik dan responsif”.


(Hadi Suprapto - Vivanews.com)
“Saya tidak pernah membayangkan tarikan pertama kendaraan beroda empat 1.200 cc. Awalnya aku sudah memandang sebelah mata. Tapi berkat bodi yang enteng, tarikan Mirage lebih enteng. Saat parkir juga lebih gampang sebab radius putarnya cuma 4,4 meter”.


(Aries Adhitya Putra - Car & Tuning Guide)
“Dengan harga Rp. 165 juta (tipe Exceed), Mirage memperlihatkan fitur berlimpah, mulai dari keyless entry, A/C Digital dan transmisi CVT. Itu tidak sanggup didapatkan di kendaraan beroda empat sekelasnya. Salut buat Mitsubishi”.


(Kusnadi – Autocar)
“Mitsubishi Mirage merupakan hatchback dengan kemasan yang menarik dan lengkap dalam hal desain, mesin dan kepraktisan. Mesin 1.200 cc yang hemat dengan performa yang handal dipakai di perkotaan. Pengendalian ditawarkan yang terbaik di kelasnya dengan perputaran lingkar kemudi yang ringan dan radius putar 4,4 m. Posisi duduk yang nyaman selama perjalanan. Tombol sanggup diraih secara gampang dan panel instrument terpantau dengan baik. Posisi duduk penumpang belakang sanggup memuat tiga orang dewasa. Bagasi tersedia cukup untuk menampung barang bawaan”.

Informasi simulasi kredit dan diskon selesai tahun untuk Mitsubishi Mirage, sanggup anda temukan disini  

 Colorfull day bersama Mitsubishi Mirage Mitsubishi Mirage - Testimonial



0 Response to "Mitsubishi Mirage - Testimonial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel