-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Baleno Matic Tahun 2002 - Toppcar

Suzuki boleno ialah sedan kompak yang di keluarkan oleh merk ternama yaitu suzuki. Suzuki baleno sendiri memengeluarkan jenisnya ada dua macam yaitu jenis prefacelift dan juga facelift sering di sebut lampu kacang sob. Nah pada kesempatan kali ini kita akan ulas perihal review spesifikasi, harga serta keunggulan dan kelemahan suzuki baleno yang mungkin dapat menyebabkan ini sebagai rujukan anda sebelum membeli kendaraan beroda empat cita-cita anda. Pada generasi sebelumnya suzuki juga mengeluarkan suzuki esteem.

Suzuki baleno mulai di keluar mulai tahun 1995 hingga dengan tahun 2001 untuk baleno dengan tipe lampu kotak dan lampu kacang. Mengusung mesin 1.6cc suzuki baleno ini di produksi pada keluaran tahun 1995-1998 dan mesin 1.5cc keluaran baleno tahun 1999 - 2001. dan tampilan suzuki baleno yang facelift semakin elegan dari pada sebelumnya. Baik lasung saj kita bahas satu satu di bawah ini.

Review Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Baleno Matic


Eksterior Suzuki Baleno Facelift matic
Tampilan baleno facelift ini lebih elegan dan terlihat glamor dari pada keluaran sebelumnya. Perbedaanya bahwasanya tidak terlalu mencolok dan cuman sedikit sebagian di ganti tampilan luar dan dalam nya. Seperti pada tampilan sebelumnya lampu prefacelift terpasang dengan bentuk kotak memanjang dan terkesan murahan, ini di tampilkan pada baleno tahun1996-1998. Sedangkan yang gres yaitu facelift merubah bentuk lampu dan interior baleno yang semula lampu kotak di ganti dengan lampu yang lebih dinamis jadi terlihat gagah dan moderen.

Suzuki boleno ialah sedan kompak yang di keluarkan oleh merk ternama yaitu suzuki Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Baleno Matic Tahun 2002 - Toppcar

Baca Juga : kelebihan dan kekurangan honda civic genio

Interior suzuki baleno facelift matic
Masuk di pecahan dalam kendaraan beroda empat ini akan di suguhkan interior yang tidak mengecewakan anggun dan terlihat glamor pada kelasnya. Sebab materi yang di gunakan dari dasboardnya lumyan besar lengan berkuasa dan tidak ikut getar kalau pada ketika kondisi mesin menyala. Selain itu interior suzuki facelift juga di lengakapi panel tombol elektrik yang lengkap ibarat tombol lampu darurat yang di taruh bersahabat dengan pengemudi biar memudahkan untuk menjangkaunya. Dilengkapi sound sistem tape dengan sound embel-embel di samping kanan dan kiri pintu. Soal luas kabin suzuki baleno ini tidak mengecewakan luas dan nyaman ketika kita kendarai. Kursi penumpang juga terbuat dari busa yang besar lengan berkuasa sehingga tidak gampang kempes.

Suzuki boleno ialah sedan kompak yang di keluarkan oleh merk ternama yaitu suzuki Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Baleno Matic Tahun 2002 - Toppcar


Peforma tenaga dan mesin suzuki baleno facelift matic
Ngomongin soal mesin spesifikasi mesin suzuki baleno facelift ini mengusung mesin dengan 1.5cc dengan tenaga yang di hasilkan hingga 99 HP dengan 6000 putaran RPM. Cara perawatan mesin suzuki baleno ini juga sangat gampang sob, sama dengan kendaraan beroda empat sedan lainya.

Suzuki boleno ialah sedan kompak yang di keluarkan oleh merk ternama yaitu suzuki Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Baleno Matic Tahun 2002 - Toppcar


Spesifikasi suzuki baleno facelift matic dan kelebihanya 
Suzuki baleno mengusung kapasitas mesin 1.6 cc (1996-1998) dan 1.5cc (1999-2001) untuk yang jenis baleno facelift. Dengan konfigurasi 4 sillinder dan 16 katup dengan mesin sohc. Suzuki baleno ada yang memakai tranmisi manual dengan 5 speed, dan 4 speed untuk tranmisi automatic. Konsumsi materi bakar yang sangat ekonomis dan sudah aku buktikan suzuki baleno ini sangat cocok buat anda yang suka perajalan jauh bagai mana tidak dalam 1 liter baleno ini mamou menempuh jarak 1-13km.

Spesifikasi kelemahan suzuki baleno facelift matic
Selain keunggulan yang sudah aku tuliskan di atas suzuki baleno ini juga pastinya mempunyai kekurangan yaitu pada ketika sahabat ingin menjual kembali suzuki baleno ini. Tidak tau kenapa di pasaran indonesia harga jual kendaraan beroda empat ini cenderung turun, padahal berdasarkan aku suzuki baleno ini juga tidak begitu parah untuk keseluruhan. overall baiklah banget untuk kendaraan beroda empat di kelasnya.


Nah sahabat toppcar aku rasa cukup begitu saja yang dapat aku sampaikan perihal review spesifikasi, harga serta keunggulan dan kelemahan suzuki baleno facelift dan prefacelift. Kesimpulanya ialah suzuki baleno ini sangat cocok buat yang mencari kendaraan beroda empat dengan spesifikasi ekonomis bb, lincah, dan model nya tidak ketinggalan jaman. Baca juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Baleno Matic Tahun 2002 - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel