-->

Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Matic Lengkap

Kia motor demi meningkatkan performa dan penampilan semakin maju, memproduksi salah satu kendaraan beroda empat berjenis mpv yang memiliki harga harga yang sangat terjangkau bagi pecinta kendaraan beroda empat mpv dari kia ini. Di pasaran otomotif di indonesia ini memiliki segmen pasar yang sangat pesat sekali, di dukung lagi harga beli yang sangat murah ialah salah satu kelebihan kia carens ini.

Dengan model mpv yang sangat besar, kendaraan beroda empat ini bisa membawa penumpang dan barang bawaan yang kita ingin kan. Nah pada kesempatan kali ini aku akan sedikit membahas mengenai review spesifikasi kelebihan dan kekurangan kia carens matic diantara nya ialah kia carens 1 matic, kelemahan kia carnival, problem kia carens 1 boros apa tidak dan kia carens 2001 matic.

Eksterior Kia Carens Matic
Dengan memiliki model yang sangat besar kendaraan beroda empat ini memiliki eksterior besar dan juga sangat gagah, selain itu yang menjadi kelebihan kia carens matic yang satu ini sama dengan jenis manual yakni memiliki ruang kabin yang sangar luas sehingga sangat memudahkan para penumpang kalau berada di dalam nya.
 Kia motor demi meningkatkan performa dan penampilan semakin maju Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Matic Lengkap

Interior Kia Carens Matic
Masuk di dalam interior kia carens matic ini sama dengan yang manual memiliki ruang yang cukup luas, dengan di lengkapi dengan kapasitas daerah duduk mencapai 7 hingga 8 seat. Selain itu desain ruang yang cukup sederhana bisa memanjakan mata yang melihat nya. Yang menjadi kelebihan kia carens selanjut nya ialah ruang kaki yang luas bab depan dan belakang sangat luas sehingga tidak menciptakan kaki kita capek.

Kelebihan Kia Carens Matic
  • Ruang yang sangat luas menjadi andalan yang di miliki oleh kia carens
  • Kaki kaki yang empuk sehingga sangat nyaman di kendarai
  • Hendling ibarat sedan
  • Konsumsi BBM kia carens yang bisa di bilang irit
  • Harga kia carens yang murah menciptakan kendaraan beroda empat ini banyak di cari oleh pecinta kendaraan beroda empat mpv
Spesifikasi Mobil Kia Carens Matic
Kia carens ini memiliki kapasitas mesin 1.8 segaris dengan 16 katub SOHC, yakni mampu. Selain itu konsumsi BBM kendaraan beroda empat kia carens ini memiliki perbandingan 1:7-9 km untuk jarak dalam kota, sedangkan konsumsi bbm kia carens luar kota memiliki perbandingan 1:12km. Spesifikasi Harga Kia Carens Matic ini di bandrol dengan harga 60 hingga dengan 80jt an, semua tergantung kondisi barang dan lokasi. 

Kekurangan Mobil KIA Carens Matic
  • Brand kendaraan beroda empat korea memiliki harga jual yang kembali anjlok
  • Suara kabin yang berisik
  • Minim dengan fiture keselamatan
Nah teman demikian yang bisa aku tuliskan mengenai kelebihan dan kekurangan kia carens matic, biar bisa bermanfaat. Secara keseluruhan kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang memiliki keluarga besar.

Baca Juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Matic Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel