-->

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Maestro -

Honda accord maestro yaitu keluaran dari kendaraan beroda empat honda generasi ke 4 dari jenis honda accord. Mobil ini yaitu kendaraan beroda empat yang di desain dengan model sedan yang mewah, Sekilas kendaraan beroda empat ini terlihat besar dan elegan meski umur nya dikala ini sudah mencapai 25 tahun nan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan bahas singkat mengenai review spesifikasi honda accord maestro. 

Mobil jenis sedan ini memakai mesin berjenis karburator, dengan demikian perawatan honda accord maestro di bilang sangat mudah. Honda accord maestro ini di produksi menggantikan honda prastige yang sebelum nya sempat menjadi primadona dan sangat laris di pasaran otomatif.

Eksterior Honda Accord Maestro
Tampilan honda maestro 91 ini memiliki model yang sangat besar di bandingkan dengan kendaraan beroda empat yang setara dengan keluaran sekelas nya. Dengan model lampu yang menjalur panjang dari gril hingga samping menciptakan kendaraan beroda empat ini terlihat modis dengan materi lampu berbahan beling semakin mengkilap dan kelihatan sangar.

Honda accord maestro yaitu keluaran dari kendaraan beroda empat honda generasi ke  Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Maestro -
eksterior honda mestro

Interior honda accord maestro 
Masuk di bab dalam kendaraan beroda empat ini teman toppcar akan di suguhi ruang kabin yang tidak mengecewakan luas, dengan tampilan dasboard yang sudah di bilang elegan dengan lekukan yang minimalis. Dilengkapi dengan tombiol panel yang memudahkan pengemudi menggapai dengan mudah. Elektrik yang di tawarkan kendaraan beroda empat ini tidak mengecewakan lengkap menyerupai power window.

Honda accord maestro yaitu keluaran dari kendaraan beroda empat honda generasi ke  Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Maestro -
interior honda maetro
Baca Juga : Kelebihan dan kekurangan civic ferio

Peforma mesin honda accord maestro
Mesin yang di usung honda maestro ini memakai karburator sehingga di tinjau dari segi perawatan mesin kendaraan beroda empat ini sangat gampang. Serta konsumsi bbm honda accord maestro 1991 ini di bilang cukup hemat yakni dengan perbandingan 1:10 untuk kota kota dengan 1:11-12 dengan perjalanan luar kota.

Honda accord maestro yaitu keluaran dari kendaraan beroda empat honda generasi ke  Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Maestro -

Kelebihan dan kekurangan honda maestro
Kalau di lihat dari spesifikasi honda maestro ini kelebihan dan kekurangan honda accord prestige jauh lebih bagus, ngomongin soal mesin tenaga yang di hasil kan kendaraan beroda empat ini sangat besar, dengan mesin 4 silinder bisa menghasilkan tenaga maksimal bisa mencapai 110 Dengan putaran mesin mencapai 6000 Rpm. Kelebihan yang lainya yaitu body yang usung kendaraan beroda empat ini tidak mengecewakan tidak terpengaruhi usia, begasi yang di berikan luamyan besar dan bisa membawa barang yang tidak mengecewakan banyak, lampu depan yang sudah memakai beling kristal sehingga menciptakan kesan yang melihatnya semakin yakin dengan kendaraan beroda empat ini sering kali honda accord maestro modifikasi. Kelemahan kendaraan beroda empat honda maestro ini yaitu kaki kaki yang sering mengalami keropos penyakit honda maestro ini sering kali menciptakan para komsumen nya geram dan menjadi tidak nyaman. Harga kendaraan beroda empat accord bekas ini di jual dengan harga bekas dengan harga di bawah 50 jt an. Sayang nya harga jual kendaraan beroda empat ini terbilang tidak mengecewakan sulit.


Demikian teman toppcar sekilas review kelebihan dan kekurangan honda accord yang bisa saya tuliskan. Mobil ini sangat cocok buat odifikasi bagi kalian yang suka dengan kontes mobil. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang berjiwa muda dan kurang cocok untuk keluarga besar lantaran body kendaraan beroda empat yang sangat pendek sehingga bisa menciptakan body nya koser. Baca juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Maestro -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel