-->

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar - Toppcar

Review kelebihan dan kekurangan hyundai atoz - Hyundai merk kendaraan beroda empat asal korea ini tidak henti hentinya memasarkan produk gres nya. Memang tidak di pungkiri lagi persaingan di dunia otomtif hingga dikala ini masih terbilang mulai memanas. banyak juga kendaraan beroda empat manis yang di jual sangat murah dengen spesifikasi yang sama dengan para pesaingnya.

Hyundai atoz ialah jenis kendaraan beroda empat city car yang unik dan mempunyai ukuran yang tidak mengecewakan keci, Selaain ukurannya yang kecil kendaraan beroda empat ini sudah terlihat menyerupai kendaraan beroda empat yang gres yaitu tahun 2000 an. Hyundai motor memang di gadang gadang merupakan pabrikan kendaraan beroda empat yang mengatakan jenis kendaraan beroda empat yang canti dan canggih setara dengan pabrikan jepang, Selain itu harga yang di tawarkan hyundai atoz kan lebih murah di bandingkan yang lain dengan tipe sekelasnya. Perawatan hyundai atoz juga sangat praktis dengan adanya bengkel begkel kendaraan beroda empat ijeksi yang banyak buka di perkotaan.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan hyundai atoz, yang mencakup kelebihan dan kekurangan hyundai atoz sampai harga kendaraan beroda empat bekas hyundai atoz dikala ini. Baik eksklusif saja simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar

Hyundai atoz di keluarkan dan di pasarkan di indonesia mulai tahun 2000 samai tahun 2008 . Ada beberapa varian jenis hyundai atoz ini yaitu G, GLX, dan GLS. Ada dua jenis hyundai taoz ini yaitu yang jenis facelift dan non facelift, Perbedaan yang paling menonjol dari jenis kendaraan beroda empat ini yang facelif maupun non facelift ialah dari segi lampu depan nya yang berbenduk foglamp, gril, dan panel instrumen pada dasboard dengan warna dasar putih

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan hyundai avega

Eksterior hyundai atoz
Tampilan pada kendaraan beroda empat hyundai atoz ini kesan pertama yang akan muncul oleh para penglihat pertama ialah kesan yang kotak dengan model yang modern, namun sangat kental sekali terlihat kendaraan beroda empat buatan pabrikan korea. Tampilan eksterior pada lampu hyundai atoz ini memakai headlamp dengan desain gril tunggal yang memanjang dari tengah ke samping kanan kiri.

Review kelebihan dan kekurangan hyundai atoz  Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar - Toppcar
tampilan depan hyundai atoz

Interior hyundai atoz
Masuk kebagian dalam kendaraan beroda empat ini sama dengan luarnya yang kental dengan nuansa kendaraan beroda empat buatan korea, atoz sendiri juga mempunayi ciri kas interior yang unik. Dengan luas kabih yang di bilang standart dengan kendaraan beroda empat city car yang lain, tombol panel yang lurus dengan penumpang belakang sedikit mempersulit pengemudi untuk meraihnya. Dasboard hyundai atoz ini juga tebuat denga meterial yang kurang bagus, yaitu praktis melengkung dan praktis renggang apabila terkena sinar matahari secara terus menerus.

Review kelebihan dan kekurangan hyundai atoz  Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar - Toppcar
interior hyundai atoz

Peformas mesin hyundai atoz
Mesin hyundai atoz ini memakai mesin berkapasitas 1000cc dengan tenaga maximal mencapai 55 Hp dengan putaran mesin di angka 5500 RPm. Mesin yang dipakai ini sangat kurang responsif untuk putaran bawah.

Kenyamanan dan keamanan berkendara
Dengan body yang kelihatan kotak dan tinggi ternyata kendaraan beroda empat ini sangat nyaman di gunakan dalam kota, dengan akselerasi yang tinggi, hyundai atoz bisa gesit di jalanan kemacetan. Konsumsi materi bakar hyundai atoz tidak mengecewakan ekonomis dengan konsekuensi tenaga yang di hasilkan kurang besar, namun ini masuk akal untuk kendaraan beroda empat yang memakai mesin 1000cc.

Kelebihan dan kekurangan hyundai atoz
Mobil keluaran korea ini ini mempunyai kelemahan antara lain dengan image keluaran kendaraan beroda empat dari korea menciptakan kendaraan beroda empat ini mempunyai harga jual beli yang rendah, klo berdasarkan aku sih kualitas juga nggak kalah, Putaran mesin yang rendah dikala di bawah, dasboard yaang terbuat dari materi yang kurang manis sehingga menciptakan nya praktis melengkung dikala kena panas terus menerus. Biarpun keluaran korea kendaraan beroda empat ini untuk akselerasi yang manis harus memerlukan oktan yang tinggi. Kelebihan hyundai atoz antara lain kendaraan beroda empat yang modern dengan konsumsi materi bakar hyundai atoz yang irit, handling yang mumpuni sangat nyaman kalau di gunakan sebagai kendaraan beroda empat harian.

Spesifikasi harga hyundai atoz
Hyundai atoz 2000-2003 : 40-50jt
Hyundai atoz 2004-2005 : 50 keatas
Hyundai atoz 2006-2008 : 60 ketas
Harga kendaraan beroda empat hyundai ini bisa berubah sewaktu waktu, dan tergantung segmen pasar kendaraan beroda empat setempat.


Nah teman aku rasa cukup kali ini review singkat mengenai kelebihan dan kekurangan hyundai atoz. Semoga bisa membantu menentukan kendaraan beroda empat harapan kesanyangan anda. Overall wacana kendaraan beroda empat ini ialah irit, modis, kecil dan lincah, murah dan yang paling penting perawatan hyundai atoz disebut sebut tidak mengecewakan gampang. Baca juga produk hyundai lainya :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Atoz Lengkap Dengan Gambar - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel