-->

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap -

Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey - Mobil honda odyssey yaitu kendaraan beroda empat keinginan keluarga yang ketika ini menjadi para incaran konsumen. Bagai mana tidak tampilan kendaraan beroda empat ini kelihatan sangat glamor sekali, odyssey merupakan kendaraan beroda empat keluaran oleh Honda. Dimana kendaraan beroda empat ini mulai di pasarkan di indonesia tahun 2004 hingga tahun 2008 untuk odyssey absolute RB1.

Honda odyssey ini kelasnya berada pas satu tingkat di atas keluaran sebelumnya yaitu honda stream, Sama dengan kendaraan beroda empat lainya odyssey ini juga mempunyai beberapa type yaitu M, L, Absolute, Absolute+, Absolute++. (sumber TopGir)

Baik pribadi saja kita akan bahas mengenai kendaraan beroda empat super besar ini yaitu mengenai harga honda odyssey bekas, dan juga kelemahan honda odyssey absolute. Perhatikan dan simak baik baik.

Eksterior honda odyssey absolute
Melihat tampilan luar kendaraan beroda empat ini kesan pertama yaitu terlihat sangat besar sekali. Kesan modern yang di tampilkan oleh odyssey membuatnya lebih dinamis dari segi lekukan setiapp sudutnya. Dengan lampu cuilan depan dengan di lengkapi beling mika lebih biru menciptakan kesan lampu odyssey menjadi lebih terperinci waktu bersinar putih.

 Mobil honda odyssey yaitu kendaraan beroda empat keinginan keluarga yang ketika ini menjadi para incaran konsu Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap -
tampilan luar odyssey generasi pertama
Interior honda odyssey
Beranjak ke cuilan dalam kendaraan beroda empat ini teman toppcar akan di suguhi tampilan interior yang sudah di bilang modern dan mewah. Dilihat dari ruang kabin yang di suguhkan juga sangat lebar sehingga pengemudi di buat nyaman. Beralih ke bangku penumpang di lengkapi dengan dua bangku di belakang pengemudi dan baris terakhir di lengkapi dengan tiga kawasan duduk untuk penumpang.

 Mobil honda odyssey yaitu kendaraan beroda empat keinginan keluarga yang ketika ini menjadi para incaran konsu Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap -
tampilan dari belakang kursi

Kesan modern yang di tampilkan dari honda odyssey ini bisa menciptakan kita bahagia melihatnya, lantaran dengan tampilan yang dinamis dan juga kesan yang modern. Material yang terbuat dari materi yang anggun bisa meredam getaran dari sumber mesin depan sehingga pengemudi maupun akan lebih nyaman serta senyap.

 Mobil honda odyssey yaitu kendaraan beroda empat keinginan keluarga yang ketika ini menjadi para incaran konsu Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap -
tampilan kabin 

Peforma mesin dan kinerjanya
Kita beralih ke cuilan mesin yang di gunakan honda odyssey ini mengusung mesin dengan kapasitas 2.4cc dengan dengan 16 katup silinder dengan tranmisi triptonik kendaraan beroda empat ini bisa mengakibatkan tenaga dengan kecepatan rpm di angka 6000 RPM.

 Mobil honda odyssey yaitu kendaraan beroda empat keinginan keluarga yang ketika ini menjadi para incaran konsu Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap -
tampilan mesin honda odyssey pict by topgir

Kenyamanan dan akselerasi berkendara honda odyssey
Mobil ini memakai dua suspensi double depan belakang dimana kanyamanan kendaraan beroda empat ini serupa dengan kendaraan beroda empat sedan. Dengan kecepatan yang tinggi kendaraan beroda empat ini mempunyai akselerasi yang bagus. termasuk pada manuver sudut tikung yang luamayan tajam. Dengan mesin yang di lengkapi teknologi i-VTEC bisa mengoptimalkan timing intake dalam mengahadapi beban mesin.

BACA JUGA : Kelebihan dan kekurangan nissan x-trail

Spesifikasi Lengakap wacana honda odyssey absolute
Honda odyssey ini mempunyai kapasitas mesin 2.4 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris dengan 16 katup. Tenaga yang di hasilkan bisa mencapai 160 HP dengan kecepatan rpm di angka 6000 rpm. Konsumsi materi bakar minyak 1:7-8 km untuk dalam kota sedangkan 1: 8-10 untuk luar kota atau perjalanan jarak jauh. Dan juga mesin ini mempunyai 5 speed untuk transisi automatic penjualan di mulai pada tahun 2004- 2008.

Kelebihan dan kekurangan honda odyssey absolute 
Dengan tampilan dan body yang besar dan gagah kendaraan beroda empat ini mempunyai tampilan yang sangat glamor dan di dalamnya juga sangat luas termasuk kabin dan bangku penumpang belakang. Harga jual nya yang masih stabil kendaraan beroda empat ini menjadi incaran para konsumen nya. Kelemahan honda odyssey ini materi bakar yang dinilai sedikit boros, perawatan yang kita keluarkan agak mahal. Harga honda odyssey ini untuk yang tahun 2004 bisa mencapai 140 jt an sedangakan ia atas itu teman harus siapkan dana di atas 150jt namun harga yang aku ambil ini tergantung oleh tingkat segmen pasar kendaraan beroda empat setempat anda dan tentunya melihat kondisi barang yang ada sekarang.


***

Sobat toppcar aku rasa cukup itu saja yang bisa aku sampaikan wacana review spesifikasi serta keunggulan dan juga kelemahan honda odyssey absolute. overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan tampilan kendaraan beroda empat yang glamor dan megah.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel