-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Esteem - Toppcar

Suzuki esteem yaitu kendaraan beroda empat keluaran dari suzuki yang sangat di gemari oleh para pecinta kendaraan beroda empat sedan. Bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini sangat simpel dan praktis untuk persoalan perawataan, Selain itu kendaraan beroda empat ini sangat ekonomis dalam konsumsi bbm.

Selain itu suzuki esteem mengusung kapasitas mesin 1.3cc dan 1.6 cc. esteem mempunyai kembaran yang sama sama di keluarkan oleh suzuki yaitu suzuki aminity dimana perbedaan dari ke dua kendaraan beroda empat ini hanya pada tampilan belakangnya saja. Kompetitornya di segmen sedan kompak ialah honda geniosuzuki baleno, dan Honda Grand Civic.

Eksterior suzuki esteem
Tampilan sedan esteem ini hampir ibarat sedan aminity jikalau kita lihat dari tampilan depannya, Bentuk lekuk yang dinamin menciptakan kendaraan beroda empat ini tidak kelihatan jadul meski kendaraan beroda empat ini di produksi pada tahun 90 an. Selain itu

Suzuki esteem yaitu kendaraan beroda empat keluaran dari suzuki yang sangat di gemari oleh para pecinta mo Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Esteem - Toppcar
tampilan depan suzuki esteem

Interior suzuki esteem
Masuk di pecahan dalam kendaraan beroda empat ini sahabat akan di suguh i ruang depan kabin yang tidak mengecewakan lega sama dengan honda sekelasnya mirip grand civic. Interior dasboard yang di tampilkan terlihat kurang glamor apa kendaraan beroda empat ini di produksi pada tahun 90 an ya ? fiture yang ada di dalamnya juga lengkap mirip lampu darurat, tombol ac, dan masih banyak yang lain. Elektrik mirror juga sudah terpasang di dalam kendaraan beroda empat ini.

Suzuki esteem yaitu kendaraan beroda empat keluaran dari suzuki yang sangat di gemari oleh para pecinta mo Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Esteem - Toppcar


Peforma mesin sezuki esteem
Suzuki estem mempunyai mesin berkapasitas 1.3 cc dengan silinder 4 segaris dengan 8 katub. Karena ini kendaraan beroda empat masih di buat tahun 90 an sistem pengabutanya masih memakai karburator dan juga belum memakai mesin vvti maupun injeksi jadi hal yang paling saya suka dalam kendaraan beroda empat ini yaitu perawatan mesin yang sangat praktis dan terjangkau.

Suzuki esteem yaitu kendaraan beroda empat keluaran dari suzuki yang sangat di gemari oleh para pecinta mo Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Esteem - Toppcar
mesin suzuki esteem

Kenyamanan dalam mengemudi
Mobil ini termasuk jenis sedan yang sangat nyaman untuk di kemudikan, sedangkan dilihat dari jenis mesin yang di gunakan kendaraan beroda empat ini berdasarkan saya kurang nakal lantaran kendaraan beroda empat ini rendah untuk tarikan bawah, mungkin penyebabnya beliau masing memakai karburator. Suara mesin yang di timbulkan masih terdengar darr kabin kemudi sehingga masih terdengar bunyi bising.

Spesifikasi harga suzuki esteem 
Harga kendaraan beroda empat suzuki esteem ini bervariasai tergantung dari tahun pembuatannya. Untuk pembuatan pada tahun harga suzuki esteem tahun 1992 sahabat harus siapkan dana 30jt an keatas, dan sedangkan pembuatan suzuki esteem tahun 1996 sahabat toppcar dapat siapkan dana sekitar 45 jt an. dan semua iru tergantung dari pasar kendaraan beroda empat di lokasi setempat.

Kelebihan dan kekurangan suzuki esteem
Saya akan bahas ihwal kelebihannya suzuki esteem ini dulu, dilihat dari segi body eksterior kendaraan beroda empat ini sudah ada kesan lekukan di setiap body sehingga akan menimbulkan kesan dinamis oleh yang melihatnya. dimana perbandingan dengan grand civic yang terihat masih mirip kotak yang terkesan jadul. Kekurangan dari suzuki esteem ini dari mesin yang di usungnya masih memakai karburator yang notabenya masih kendaraan beroda empat lawas. Angkatan terendan juga sangat berat. Tampilan dasboard yang terkesan murahan dan kurang menarik dari segi desain nya. Kaki kaki pada suzuki esteem ini juga sangat ringkih.


***

Demikian sahabat toppcar yang dapat saya bagikan ihwal review spesifikasi harga serta kelebihan dan kekurangan suzuki esteem kali ini. agar dapat bermanfaat bagi kita semua amin. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat anda yang masih pemula yang gres mempunyai mobil.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Esteem - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel