-->

Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama - Toppcar

Review spesifikasi, harga dan kelebihan dan kekurangan toyota yaris generasi pertama - Toyota yaris merupakan kendaraan beroda empat jenis hatcback yang di keluarkan oleh pihak toyota. Mobil ini merupakan generasi kendaraan beroda empat modern dengan mengusung model ibarat generasi sebelumnya dari toyota starlet bakpo.

Toyota yaris pada generasi pertama di keluarkan dan di pasarkan di indonesia pada tahun 2006 dengan meluncurkan 3 varian langsung. Toyota yaris termasuk kendaraan beroda empat city car yang berisi 4 dingklik yaitu dua depan dan dua belakang. Pada belakang kendaraan beroda empat ini di lengkapi dengan bagasi sehingga bisa mengangkat barang bawaan anda.

Eksterior Toyota yaris generasi pertama
Dilihat dari luar tampak tampilan depan kendaraan beroda empat yang bundar dan hampir tidak ada lekukan yang tajam di seluruh area body toyota yaris ini. Sehingga tampilan sekilas kendaraan beroda empat ini ibarat kapsul. Desain yang tidak mengecewakan manis untuk jenis  kendaraan beroda empat city car.

 harga dan kelebihan dan kekurangan toyota yaris generasi pertama  Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama - Toppcar
tampilan toyota yaris tahun 2006
Interior toyota yaris generasi pertama
Kita masuk di bab dalam kendaraan beroda empat dari toyota ini mempunyai desain interior yang sama dengan bab luar nya yang tidak mempunyai lekukan tajam, jadi interior yang di pasang di toyota yaris ini sangan bundar dengan nuansa yang modern.

 harga dan kelebihan dan kekurangan toyota yaris generasi pertama  Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama - Toppcar
interior toyota yaris generasi pertama
BACA JUGA : Kelebihan dan kekurangan hyundai Getz

Performa mesin toyota yaris generasi pertama
Mesin yang di usung oleh toyota yaris ini mengusung mesin dengan kapasitas mesin 1.5 cc bisa melaju dengan kecepatan maximal 107 Hp dengan ketinggian rpm di angka 6000 rpm. tidak mengecewakan responsif dengan angkatan mesin bawah.

 harga dan kelebihan dan kekurangan toyota yaris generasi pertama  Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama - Toppcar
mesin toyota yaris 
Dengan mengusung mesi vvt-i menciptakan mesin yaris ini semakin enteng dan mulus di tanjakan.

Kenyaman dalam berkendara dengan  toyota yaris
Dengan jenis kendaraan beroda empat hatcback yang tergolong kecil dan lincah kendaraan beroda empat ini sangat nyaman di kendarai di perkotaan maupun pedesaan, body kendaraan beroda empat yang mecil menciptakan peforma berkendara yang gesit dan lincah. Dengan konsumssi bbm yang tidak mengecewakan hemat kendaraan beroda empat ini sanggup melaju dengan cepat dan lincah. Konsumsi bbm toyota yaris 1:10-11 km di dalam kota ,dan 1:14 dengan perjalanan luar kota.

Spesifikasi harga toyota yaris generasi pertama 
Harga toyota yaris tahun 2006 hingga ketika ini masih tergolong stabil yaitu di angka 90-114jt an, sedangkan untuk model facelift teman toppcar harus siapkan dana sebesar 120-140 jta an untuk tahun 2009 ke atas. Namun patokan harga ini tergantung segmen pasar di kota masing masing.

Kelebihan dan kekuranga toyota yaris generasi pertama
Kelebihan toyota yaris ini salah satunya yakni model nya yang sangat unik dan menarik dengan desain yang bundar sehingga menambah kesan kendaraan beroda empat yang modern. Warga indonesia dengan merk kendaraan beroda empat toyata menciptakan sparepart yang murah. Dengan perawatan mesin yang gampang dan ramah lingkungan, Gesit melaju jalan perkotaan dan tidak mengecewakan bisa di bilang hemat untuk jenis kendaraan beroda empat hatcback, sangat coocok buat anak muda maupun keluarga kecil. Kekurangan toyota yaris generasi pertama ini yakni kendaraan beroda empat yang kecil sehingga tidak cocok buat keluarga besar, ruang kabin yang luamyan kecil.


Saya rasa cukup itu saja yang bisa aku tuliskan perihal spesifikasi keunggulan dan kekurangan yaris generasi pertama. Semoga bisa mengakibatkan acuan anda untuk menentukan kendaraan beroda empat dan menambah pengetahuan anda. overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat bepergian dengan penumpang kurang dari empat orang. dan sangat cocok untuk kawula muda.

Baca juga : Spesifikasi harga kelebihan dan kekurangan suzuki splash

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel