-->

Kelebihan Dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap Dengan Gambar - Toppcar

Review harga dan spesifikasi honda civic nouva - Civic nouva yang yaitu jenis kendaraan beroda empat hatcback yang di keluarkan oleh produk ternama otomotif yaitu Honda. Civic nouva ini mulai di produksi dan di pasarkan di tanah air mulai tahun 1988 hingga dengan tahun 1991. Mobil ini mempunyai tampilan yang sangat sporty pada waktu itu. Sama keluaran dengan honda grand civic. 

Selain itu dengan model yang sporty kendaraan beroda empat ini sangat di gandrungi para cukup umur dan penggemarnya masing masing. Oleh lantaran itu Honda civic nouva sering kali di buat balapan ataupun kendaraan beroda empat kontes yang di lombakan. Kapasitas mesin yang di berikan oleh si mungkil bagus ini mengusung mesin dengan cc 1.3 cc. Baik eksklusif saja simak penjelasanya di bawah ini.

Eksterior Honda Civic Nouva
Seperti yang saya katakan di atas kendaraan beroda empat ini mempunyai body yang kecil dan juga civic nouva ini mempunyai tekukan yang di katanan agak kuno, ( tidak masalah). Dengan keluaran tahun pertama 1988 sangat banyak dan di cari oleh pembelinya.

Review harga dan spesifikasi honda civic nouva  Kelebihan dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap Dengan Gambar - Toppcar
nouva dai samping
Tampilan civic yang unik dan spory di kelasnya menciptakan kendaraan beroda empat ini mempunyai harga jual yang tidak mengecewakan stabil, Dengan di lengkapi hanya dua pintu yang berada di kanan kiri kendaraan beroda empat sanggup meyakinkan anda kalau ini memang anak muda banget.

BACA JUGA : Kelebihan dan kekurangan civic genio

Interior dari civic nouva 
Masuk dalam kabin kendaraan beroda empat ini teman akan di suguhi ruang yang tidak mengecewakan sempit sih, lantaran mungkin kendaraan beroda empat ini hanya di lengkapi dengan 2 pintu utama. Kelemahan nya civic nova ini ineterior di dalam masih terkesan dengan nuansa lawas.

Review harga dan spesifikasi honda civic nouva  Kelebihan dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap Dengan Gambar - Toppcar


Peforma mesin honda nouva 
Spesifikasi dari mesin honda nouva sekarang mengusung mesin dengan 1.3 cc yang masinnya masih memakai karburator dengan 4 silinder. mesin nouva ini bisa melaju dengan tenaga maximal 92 hp dengan kecepatan 6000 rpm.

Review harga dan spesifikasi honda civic nouva  Kelebihan dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap Dengan Gambar - Toppcar


Peforma dan kenyamanan berkendara
Dengan model yang sporty selain bagus an unik kendaraan beroda empat ini  mempunyai tingkat kenyamanan berkendara yang lumayang baiklah kalau kaki kaki masih bagus. Mobil ini bisa melaju dengan kecepatan yang tinggi tanpa takut limbung.


Kelebihan dan kekurangan civic nouva 
Sela njutnya akan kita bahas wacana kelebihan dan kenyamanan si mungil bagus ini, Kelebihannya kendaraan beroda empat ini bisa melaju dengan kencang tanpa harus takut limbung lantaran dengan body yang bisa di bilang ceper bisa meredam guncangan. Selain itu body yang sporty memanjakan para penggemarnya. Harga jual civic nouva ini juga cenderung stabil hingga dikala ini. Kekurangan civic nouva, Dengan pembuatan tahun 88-90 an kaki kaki kendaraan beroda empat ini sering kali menciptakan kurang nyaman bila di kendarai, yaa mungkin tahun pembuatannya ya sob. Konsumsi bbm civic nouva yang tidak mengecewakan di katakan agak boros lantaran kendaraan beroda empat ini masih memakai mesin karburator. sperpat nya yang di bilang gampang dan murah ini menciptakan kendaraan beroda empat ini gampang untuk di rawat.



Demikian sedikit ulasan wacana Spesifikasi harga, kelebihan dan kelemahan honda civic nouva . Semoga bisa menjadi tumpuan buat teman toppcar untuk menentukan kendaraan beroda empat idaman anda. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat pribadi dengan pengendara anak muda.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap Dengan Gambar - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel