-->

Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna Lengkap - Toppcar

Soluna ialah salah satu sedan subkompak yang di keluarkan oleh Toyota Motor Thailand, kendaraan beroda empat ini di produksi dan di pasarkan di indonesia mulai tahun 1997 hingga dengan 2002. Toyota soluna meramaikan pasar otomotif yang dapat mengimbangi para pesaingnya Honda Accord maestroSuzuki baleno matic ataupun Hyundai Avega. Kehadiran kendaraan beroda empat ini sangat di tunggu tunggu oleh pengguna atau pecinta kendaraan beroda empat sedan yang kecil.

Soluna ialah salah satu sedan subkompak yang di keluarkan oleh Toyota Motor Thailand Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna Lengkap - Toppcar
toyota soluna

Harga kendaraan beroda empat yang satu ini di gadang gadang mempunyai harga jual yang tidak mengecewakan murah oleh lantaran itu kendaraan beroda empat ini sangat banyak yang meminatinya, sayang nya harga jula kendaraan beroda empat yang satu ini cenderung menurun, alasannya ialah kendaraan beroda empat ini sudah banyak di gunakan oleh armada taxi di kota kota besar. Oleh kerena itu sudah tidak menjadi belakang layar umum kalau masyarakat kita sudah mendengar kendaraan beroda empat yang di gunakan taxi niscaya mempunyai pasar yang rendah. Baik eksklusif saja simak klarifikasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna lengkap dengan gambar.

Eksterior Toyota Soluna
Tampilan keseluruhan luar kendaraan beroda empat ini sedikit mirip dengan Honda Grand Civic Toyota soluna mempunyai body yang lebih dinamis di bandingkan grand civic. Dengan model lekukan yang tidak terlau kotak kendaraan beroda empat ini terlihat sangat elegan dan juga glamor pada kelasnya. Tampilan gril depan yang hampir ibarat gread corolla menciptakan tampilan lampu depan tidak mengecewakan mewah.

eksterior toyota soluna

Interior Toyota Soluna 
Masuk di bab dalam kendaraan beroda empat ini mempunyai kabin yang tidak mengecewakan sempit di bandingkan pesaingnya yakni Honda Civic Genio yang lebih luas. Bahan materi interior yang terkesan jadul dan murahan, hal ini yang mungkin menjadikan harga jula kembali yang cenderung turun. Dengan fiture elektik yang d berikan mirip power window, ac dan mirror.

interior toyota soluna

Peforma mesin Toyota Soluna
Toyota Soluna ini memakai mesin dengan teknologi injeksi dengan kapasitas 1.5 cc dengan kecepatan maximum di angka 5600rpm. Sebagai pemain kendaraan beroda empat sedan kendaraan beroda empat ini boleh di bilang perawatan mesin yang tidak mengecewakan mudah. dan juga sperpart yang di jual lengkap dan murah sesuai dengan kelasnya.

Kelebihan dan kekurangan Toyota soluna
Toyota soluna kendaraan beroda empat ini dapat di bilang sangta ekonomis yakni dengan perbadingan 1:11 bila di buat di dalam kota dan 1:13 km dengan perjalanan jarak jauh. Namun kaki kaki yang sedikit agak rapuh ini penyakit kendaraan beroda empat soluna yang sering di alami oleh para pengguna nya. Akselerasi kendaraan beroda empat ini sangat elok dan suspensi empuk, tips merawat mesin toyota soluna ini sangat gampang dengan di dukung sperpart yang di jual lengkap dan murah. Kelemahan toyota soluna image taxi yang menciptakan kendaraan beroda empat ini mempunyai harga jual yang kembali rendah, kurang stabil jikalau di buat melaju kencang dan gampang limbung. Spesifikasi harga toyota soluna image taxi yang sangat menempel dengan kendaraan beroda empat ini menciptakan para pelaku perjuangan jual beli kendaraan beroda empat bekas membandrol dengan harga 35jt hingga 50 jt an, sangat terjangkau untuk jenis kendaraan beroda empat yang glamor di kelasnya dan irit.

Nah saya rasa cukup tu saja yang mungkin dapat saya bab mengenai review spesifikasi, harga serta kelemahan dan keunggulan toyota soluna yang sangat irit. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok di pakai buat kalian yang menginginkan kendaraan beroda empat yang murah dan irit. Baca Juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Soluna Lengkap - Toppcar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel