-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio Lengkap -

Suzuki aerio merupakan kendaraan beroda empat hatcback yang di keluarkan oleh dealer ternama suzuki. Kelas kendaraan beroda empat hatcback ini ialah kelas kendaraan beroda empat yang paling kompetitif dengan model MPV yang bisa dan bisa mengangkut barang bawaan menjadi satu dalam mobil.

Desain yang modern menciptakan kendaraan beroda empat ini sangat diminati oleh para konsumen nya yang ketika itu sangat minim sekali kompetitor dalam segmen kendaraan beroda empat jenis hatcback. Suzuki aerio pertama kali di produkasi di indonesia pada tahun 2001 namun, kendaraan beroda empat ini di rakit sesuai manual pada tahun 2003. Mobil ini di luncurkan untuk menggantikan posisi nya suzuki forsa yang mungil. Baik pribadi saja simak review singkat mengenai tantang Kelebihan dan kekurangan suzuki baleno Lengkap dengan gambar.

Interior suzuki Aerio 
Masuk di dalam kendaraan beroda empat ini teman toppcar akan di suguhi interior yang luas dengan jarak atap dan samping kanan kiri yang luas sehingga bisa menciptakan pengemudi nya nyaman. Interior dasboard yang di gunakan juga tergolong tidak mengecewakan anggun dengan tombol panel yang memudahkan bagi pengemudi.

Suzuki aerio merupakan kendaraan beroda empat hatcback yang di keluarkan oleh dealer ternama suzuki Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio Lengkap -
ekterior suzuki aerio

Interior Suzuki Aerio
Masuk di dalam kabin teman akan di hadapkan dengan luas kabin yang sangat luas dengan panjang body dan atap yang luas sehingga menciptakan penumpang akan merasa lega bila berada di dalam kendaraan beroda empat jenis hatcback ini. Dan ini lah yang dimiliki kelebihan suzuki aerio tang memakai kontrol panel yang sedikit serong ke arah pengemudi sehingga sangat gampang untuk di jangkau. Selain itu model dasboard yang di gunakan sangat modern dan mewah, materi terbuat dengan material yang tidak mengecewakan berpengaruh sehingga tidak gampang melengkung dan renggang bila di gunakan terus menerus.

Suzuki aerio merupakan kendaraan beroda empat hatcback yang di keluarkan oleh dealer ternama suzuki Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio Lengkap -
interior suzuki aerio
Peforma mesin suzuki aerio
Mesin suzuki aerio ini memakai mesin berkapasitas kapasitas 1.5 cc dengan silinder yang berbahan aluminium, tenaga yang di hasilkan memiliki tenaga maksimal sampai 100hp dengan ketinggian rpm di angka 5.900 RPM.

mesin suzuki aerio
Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio
Dibangun dengan sasis dengan model sedan kompak terang menunjukkan imbas yang sangat konkret oleh kendaraan beroda empat ini sehingga sangat nyaman bila di kendarai. Dengan mesin yang memakai 4 silinder segaris dengan katub 16 DOHC. Konsumsi bbm yang di hasil kan menciptakan materi bakar ini irit, dengan perbandingan 1:11-12 untuk dalam kota dan 1:14 untuk perjalanan jarak jauh. Terdapat dua macam transisi pada kendaraan beroda empat ini yaitu manual dan juga automatic, 5 speed kecepatan untuk tranmisi manual dan 4 speed untuk transisi autmatik. Kelebihan suzuki aerio dengan memakai sasis jenis kendaraan beroda empat hatcback ini menciptakan kenyamanan  yang tidak mengecewakan untuk di kendarai , selain itu juga sangat ekonomis dalam konsumsi bbm. Perawatan mesin suzuki aerio ini sangat gampang serta sparepart yang di berikan sangat melimpah. Yang terakhir kelebihan suzuki aerio ini bab interior yang sangat luas serta desain yang modern. Kekurangan suzuki aerio sayang nya bunyi mesin yang masih  masuk menciptakan pengemudi ini bisa tertanggu, jadi peredam kabin aku rasa kurang maksimal, Selanjutnya dengan kaki kaki yang rapuh sering kali ini menjadi dilema yang sering di alami oleh para pengguna kendaraan beroda empat ini. Spesifikasi harga suzuki aerio dan ngomongin soal harga kendaraan beroda empat ini sangat terjangkau dengan di lihat model luar dan interior yang di hasil kan sangatlah modern. Sayang nya harga jual kembali kendaraan beroda empat ini kembali rendah entah tau kenapa penyakit masyarakat kita kalau kendaraan beroda empat dari merk suzuki cenderung memiliki harga jual yang kembali rendah, dan berdasarkan aku kendaraan beroda empat nya juga tidak kalah bagus.


Demikian sekilas perihal review spesifikasi, harga serta keunggulan dan kekurangan suzuki aerio. Overall kendaraan beroda empat ini selain interior nya yang anggun juga model luar yang tidak mengecewakan baiklah dan sangat ekonomis dalam konsumsi bbm. Kabin yang sangat luas dan juga ruang penumpang belakang juga luas sangat cocok buat kendaraan beroda empat harian keluarga. Baca Juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Aerio Lengkap -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel