-->

Kelebihan Dan Kekurangan Kendaraan Beroda Empat Honda Odyssey Rb1 Lengkap Dengan Gambar

Ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey - Memiliki sebuah kendaraan beroda empat idaman yang glamor dan elok yakni keinginan setiap insan di dunia ini. Seperti hal nya mempunyai kendaraan beroda empat honda odyssey ini, bagaimana tidak ? kendaraan beroda empat Honda odyssey ini mempunyai penampilan dan bentuk sangat glamor dan juga besar. Sehingga tidak kita pungkiri lagi kendaraan beroda empat ini masuk dalam kategori kendaraan beroda empat yang favorit. Selain mempunyai penampilan yang sangat gagah dan glamor honda odyssey in juga mempunyai kelebihan yang tidak di miliki oleh generasi kendaraan beroda empat yang lain nya.

Mobil honda odyssey ini di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda, dimana honda odyssey ini di jual dan di pasarkan pada tahun 2004 hingga dengan honda odyssey tahun 2008 untuk absolute RB1. Perlu sahabat ketahui honda odyssey ini merupakan generasi selanjut nya yakni dari kendaraan beroda empat Honda Stream yang mempunyai body yang sama besar dan gagah. Baca juga selengkapnya kelebihan dan kekurangan honda stream. Buat kalian yang ingin mempunyai honda odyssey ini wajib baca mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey ini.

Honda odyssey ini di keluarkan ada beberapa tipe yakni M, L, Absolute, Absolute+, Absolute++. Baik ingin tau bukan ? simak ulasan di bawah ini mengenai kelebihan dan kekurangan honda odyssey absolute 2004 dan seterus nya.

Eksterior Mobil Honda Absolute
Melihat bab tampilan luar kendaraan beroda empat ini kesan yang pertama kali yang muncul yakni kendaraan beroda empat glamor yang mempunyai harga ratusan juta, bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini mempunyai body yang sangat besar dimana mempunyai panjang body kendaraan beroda empat odyssey ini 4.830mm mempunyai lebar 1.820mm dan tinggi honda odyssey 1.695mm. Kesan glamor juga melengkapi kendaraan beroda empat honda odyssey ini dengan lekukan yang di setiap sudut nya menciptakan penampilan eksterior honda odyssey ini terlihat modern. Dilengkapi juga lampu depan dengan balutan warna biru sehingga memancarkan cahaya yang sangat cerah apalagi sangat bermanfaat bila di pakai ketika malam hari, hal ini bisa juga menjadi suatu kelebihan yang di miliki honda odyssey absolute.
Ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey  Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1 Lengkap Dengan Gambar
Interior Mobil Honda Odyssey Absolute
Masuk di bab dalam interior kendaraan beroda empat honda odyssey diktatorial ini sahabat akan di suguh i interior yang mewah. Selain itu ruang kabin yang sangat luas menjadi salah satu kelebihan kendaraan beroda empat honda odyssey ini. Dengan desain interior yang modern honda odyssey ini bisa menyihir dan di buat kagum oleh nya. Beralih di bab dingklik penumpang honda odyssey ini di lengkapi dengan jumlah penumpang sebanyak 7-8 penumpang, dengan material busa yang empuk sehingga bisa memanjakan penumpang yang ada di dalam nya.
Ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey  Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1 Lengkap Dengan Gambar
Material yang elok juga di berikan oleh honda odyssey ini, sehingga menciptakan bunyi dari luar sangat minim, selain itu getaran mesin yang di timbulkan dari mesin juga senyap sehingga bisa memanjakan penumpang yang ada di dalam nya.
Baca juga : Mobil murah di bawah 50juta
Ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey  Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1 Lengkap Dengan Gambar

Performa Mesin Mobil Honda Odyssey Absolute
 Membahas mengenai spesifikasi dan kelebihan yang di miliki kendaraan beroda empat honda osyssey ini tidak lengkap bisa tidak membahas mengenai mesin honda odyssey ini. Mobil ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 2.400cc dengan 16 katup. dengan memakai transmisi triptonik kendaraan beroda empat ini bisa menghasilkan tenaga dengan ketinggian RPM di angka 6000Rpm. 
Ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey  Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1 Lengkap Dengan Gambar
Kenyamanan Berkendara Mobil Honda Absolute
Dengan mempunyai body yang sangat besar kendaraan beroda empat ini pastinya mempunyai kenyamanan berkendara yang sangat nyaman. Bukan hanya itu kendaraan beroda empat honda odyssey ini juga di lengkapi dengan suspensi doble depan belakang sehingga menciptakan berkendara semakin nyaman dan aman. Selain itu kelebihan kendaraan beroda empat honday odyssey ini kalau di pacu dengan kecepatan yang tinggi mempunyai akselerasi yang sangat bagus, termasuk pada ketika bermanufer dan sudut tikung yang tajam.

Kelebihan Mobil Honda Odyssey Absolute
  • Tampilan yang glamor dan gagah nyatanya bisa menciptakan para pembeli ingin sekali mempunyai kendaraan beroda empat ini.
  • Kabin yang sangat luas sehingga sangat memanjakan anda dalam melaksanakan gerakan kecil di dalam kendaraan beroda empat ini.
  • Harga jual yang stabil menciptakan kendaraan beroda empat ini di buru oleh para konsumen.
Spesifikasi Mobil Honda Odyssey Absolute
- Kapasitas mesin 2.4cc dengan 14 silinder segaris dengan 16 katub.
- Tenaga maksimal mencapai 160Hp ketinggian rpm 6000RPM.
- Konsumsi BBM honda odyssey ini mempunyai perbandingan 1:7-8 untuk dalam kota dan 1:8-10KM untuk konsumsi BBM luar kota.
- 5 speed untuk transmisi automatic
- Tahun penjualan 2004-2008

Kekurangan Mobil Honda Odyssey Absolute
  • Konsumsi BBM kendaraan beroda empat honda odyssey yang tidak mengecewakan boros.
  • Perawatan yang kita keluarkan sedikit menguras kantong.
  • Harga kendaraan beroda empat honda odyssey untuk tahun 2004 mencapai 130an juta, sedangkan keluaran di atas itu mencapai 150jt ke atas, namun sebanding dengan apa yang kita peroleh.
  • Body yang besar sedikit kesulitan dalam melaksanakan parkir di tempat sempit.
Sekian sahabat pembahasan mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey absolute yang bisa aku sampaikan. Terimakasih telah berkunjung dan membaca di blog yang membahas segala macam otomotif. Jangan lupa like and share artikel ini kalau bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Kendaraan Beroda Empat Honda Odyssey Rb1 Lengkap Dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel