-->

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Grand Civic 90-92 Lengkap

Ulasan Spesifikasi Honda Grand Civic - Grand civic merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda. Dimana Honda Grand Civic ini di keluarkan dan di pasarkan pada periode 90 an menggantikan pada versi terdahulu nya yakni Honda Lx 88 yang populer dengan model klasik nya yang menawan.

Dengan kemunculan nya di dunia otomatif Honda Grand Civic ini memiliki penampilan yang sedikit tidak kalah jauh dengan Honda Lx, dimana untuk spesifikasi kelebihan dan kekurangan Honda Grand Civic 1990 hingga dengan 1992 ini hampir memiliki kesamaan dengan generasi sebelum nya, namun dari segi ukuran Grand Civic memiliki bentuk body yang lebih besar sehingga lebih lezat di pandang.

Lantas bagaimana spesifikasi kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat honda grand civic ini ? baik simak ulasan di bawah ini.

Ekterior Honda Grand Civic
Melihat sekilas mengenai tampilan luar tidak jauh beda dengan civic Lx yang dimana membuyai bentuk body dan titik sudut yang hampir semuanya memiliki bentuk kotak, dan masuk akal saja lantaran kendaraan beroda empat ini di produksi tahun 90 an yang kental dengan nuansa kendaraan beroda empat jaman dahulu. Namun jangan salah meskipun memiliki kesan penampilan yang jadul kendaraan beroda empat honda grand civic ini memiliki segmen pasar yang sangat luas, hal ini menimbulkan kelebihan honda grand civic yang tidak di miliki oleh kendaraan beroda empat sekelas nya. Tampilan lampu depan seakan-akan civic Lx dimana memiliki bentuk yang kotak bersambung dengan body menciptakan dan memperkuat kesan klasik.
Grand civic merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda Kelebihan Dan Kekurangan Honda Grand Civic 90-92 Lengkap
Baca juga : Spesifikasi honda civic nouva 88

Interior Honda Grand Civic
Masuk di cuilan dalam honda grand civic ini teman akan di sugguhi bentuk dan desain interior yang unik dan menarik pastinya. Bagaimana tidak semua desain dan lekukan sudut nya berbentuk kotak yang sangat khas dengan kendaraan beroda empat periode 90 an, namun ini menjadi salah satu kelebihan dari honda grand civic sebab, dengan model yang jadul positif nya bisa menciptakan daya tarik sendiri bagi para penggemar nya. Selain itu interior honda grand civic juga di lengkapi dengan AC, Tipe audio, power widow dan juga elektrik mirror. Dengan desain kabin yang luas sangat dan lega bagai pada penumpang nya. Namun salah satu hal yang kurang nyaman jok orisinil dari honda grand civic ini terbuat dari kain sehingga sangat sekali gampang kotor bila terkena cairan, hal ini bisa jadi salah satu kelemahan honda grand civic. Lebih lengkap nya lihat gambar di bawah ini.
Grand civic merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda Kelebihan Dan Kekurangan Honda Grand Civic 90-92 Lengkap
foto by otodrift
Mesin Honda Mobil Honda Grand Civic
Ngomongin soal mesin kendaraan beroda empat honda grand civic kali ini memakai mesin dengan kapasitas 1500cc dengan konfigirasi 4 silinder sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimum mencapai 90Hp dengan ketinggian rpm di angka 6000RPM. Selain itu konsumsi BBM honda grand civic ini sangat ekonomis dan menjadi suatu kelebihan yang di miliki honda grand civic ini. Bukan hanya itu dengan memakai 16 katub bermesin SOHC bunyi mesin yang di hasilkan juga sangat halus.
Grand civic merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda Kelebihan Dan Kekurangan Honda Grand Civic 90-92 Lengkap

Kenyamanan Berkendara Dengan Honda Grand Civic
Kurang pas kalau membahas mengenai spesifikasi kendaraan beroda empat honda grand civic ini tidak membahas mengenai kenyamanan yang di tawarkan. honda grand civic ini memiliki kenyamanan berkendara yang sangat nyaman. Dengan kaki kaki yang empuk menciptakan pengendara mencicipi hal yang luyar biasa dikala melaju di permukaan jalan. Selain itu dengan suspensi yang empuk kendaraan beroda empat ini bisa meredam getaran yang di peroleh dari luar.

Kelebihan Mobil Honda Grand Civic

  • Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh honda grand civic ialah harga jual kembali kendaraan beroda empat ini yang tidak mengecewakan stabil sehingga anda tidak usah kawatir untuk membeli dan menjual kembali ketika anda bosan.
  • Interior yang tidak mengecewakan lengkap yang dimiliki oleh honda grand civic, pasal nya elektrik window dan elektrik mirror ini sudah tersedia sehingga sangat memudahkan bagi pengemudi. ini termasuk suatu kelebihan yang di miliki oleh grand civic.
  • Konsumsi BBM yang sangat ekonomis padahal belum memakai mesin injeksi ialah salah satu kelebihan yang dimiliki nya. Yakni dengan perbandingan 1:10km untuk konsumsi bbm dalam kota dan 1:11-13km untuk konsumsi luar kota.
  • Dengan memakai mesin 16 velve bunyi mesin yang di hasilkan sangat halus dan nyaman.
Spesifikasi Mobil Honda Grand Civic 
  • Spesifikasi grand civic ini memakai mesin dengan mesin karburator memiliki kapasitas 1500cc dengan 4 silinder.
  • Selain itu honda grand civic juga memiliki spesifikasi transmisi 5 speed untuk yang manual dan 4 speed untuk yang matic.
  • Spesifikasi honda grand civic yang tidak di miliki oleh para kompetitor nya ialah memiliki torsi puncak 119Nm sebanding dengan 4.500RPM.
Kekurangan Mobil Honda Grand Civic
  • Sangat sedikit kekurangan yang dimiliki oleh honda grand civic ini ialah sangat sering sekali di temui cuilan bawah kendaraan beroda empat yang keropos.
  • Selain itu sangat sulit di temui honda grand civic ini dengan kondisi yang manis ialah kekurangan yang sering di jumpai.
Spesifikasi Harga Mobil Honda Grand Civic
Membahas soal harga sebenar nya sangat berfariasi dan tergantung lokasi dan juga kondisi dari kendaraan beroda empat tersebut. Untuk harga kendaraan beroda empat honda grand civic terbaru dikala ini di bandrol untuk tahun 90-91 memiliki harga 30-37jt sedangkan tahun 92 ini teman siap kan dana sekitar 40-45 jt. tergantung kondisi kendaraan beroda empat tersebut.

Nah teman aku rasa cukup itu saja yang bisa aku tuliskan mengenai spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat honda grand civic. Semoga bisa membantu anda dalam menentukan kendaraan beroda empat kesayangan anda. Dan apakah grand civic ini sangat cocok dengan abjad anda ? biar artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih telah berkunjung di blog yang membahas perihal otomotif.

Baca juga artikel terkait lain nya :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Honda Grand Civic 90-92 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel