-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Splash Lengkap Dengan Gambar

Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Suzuki Splash - Suzuki splash yaitu salah satu kendaraan beroda empat jenis city car yang sangat terkenal pada waktu itu. Bagaimana tidak ? penjualan melonjak ketika peluncuran nya yang pertama. Mungkin dengan desain yang unik dan dan juga modern menjadi salah satu kelebihan kendaraan beroda empat suzuki splash ini.

Honda Jazz, Hyundai Getz dan Toyota Yaris. meskipun memiliki ukuran yang kecil namun suzuki splash ini sangat di cintai bagi mereka pecinta city car, bisa jadi dengan ukuran nya yang sangat praktik untuk melaksanakan manufer di setiap tikungan perkotaan yang sangat terkenal dengan daerah padat atau mancet. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tuntas mengenai spesifikasi, kelebihan dan kekurangan suzuki splash ini lengkap dengan gambar nya.

Penasaran bukan ? berikut yaitu kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat suzuki splash :

Eksterior Mobil Suzuki Splash
Nomongin soal bab luar atau mengenai eksterior suzuki splash ini model yang unik terletak pada bab belakang berbentuk kotak dann lurus flat yang menyerupai sekali dengan Honda freed. Selain sisi belakang kendaraan beroda empat honda splash kesan dinamis di terapkan dalam segala sudut yang menciptakan kendaraan beroda empat ini terkesan modern. Lampu depan terbuat dengan material beling kristal sehingga lebih jernih dan menjadi salah satu kelebihan suzuki splash ini.
spesifikasi kelebihan dan kekurangan Suzuki Splash Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Splash Lengkap Dengan Gambar
Interior Mobil Suzuki Splash
Masuk di bab kendaraan beroda empat ini teman akan di manjakan dengan ruang kabin yang lapang sehingga menciptakan nyaman bagi pengemudi dan juga penumpang. Selain itu atap yang tinggi menciptakan ruang di dalam nya semakin lega. Bukan hanya itu saja yang menjadi kelebihan suzuki splash ini yaitu bentuk interior yang modern juga memperkuat kesan glamor yang di tawarkan oleh suzuki splash ini. Dilengkapi sistem keamanan yang lengkap menyerupai ABS, EBD, childroof door loock. 
spesifikasi kelebihan dan kekurangan Suzuki Splash Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Splash Lengkap Dengan Gambar

Performa Mesin Suzuki Splash
Suzuki splash ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 1200cc dengan ketinggian mesin mencapai 85ps, dimana ketinggian rpm di angka 6000RPM. Ada dua versi yang di berikan oleh suzuki splash ini yakni manual dan juga metic. yakni 6 speed untuk versi manual dan 4 speed untuk transmisi matic. mesin suzuki splash ini juga sangat responsif.
spesifikasi kelebihan dan kekurangan Suzuki Splash Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Splash Lengkap Dengan Gambar

Tingkat Kenyamanan Berkendara Suzuki Splash
Membahas mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan suzuki splash ini tidak lengkap jikalau tidak membahas mengenai tingkat kenyamanan berkendara kendaraan beroda empat suzuki splash ini. Dilengkapi dengan kaki kaki yang tidak mengecewakan berpengaruh serta suspensi bab belakang memakai type Macpherson strut dan coil spring menciptakan redaman dan guncangan semakin kecil sehingga sangat nyaman ketika melewati jalan bergelombang.
Kelebihan Mobil Suzuki Splash
  • Dengan Ruang kabin dan atap yang luas sehingga menciptakan nyaman bagi para penumpang nya di dalam.
  • Mobil ini bisa melaju dengan responsif pada ketika mesin putaran rendah.
  • Body yang sangat kecil memudahkan kita dalam melaksanakan parkir atau masuk dalam garasi kendaraan beroda empat kita.
  • Konsumsi BBM Suzuki splash ini sangat irit.
Spesifikasi Harga Suzuki Splash 
Untuk harga dari kendaraan beroda empat suzuki splash ini bahwasanya di bandrol dengan sangat bervariasi tergantung dengan kondisi barang dan lokasi setempat. Untuk suzuki splash tahun 2008 di bandrol dengan harga 70-90jt an, sedangkan dengan keluaran suzuki splash 2010 keatas teman siapkan dana sekitar 100jta na ke atas.

Kekurangan Mobil Suzuki Splash
  • Karena kendaraan beroda empat ini tergolong dengan kategori kendaraan beroda empat city car sehingga tidak bisa memuat banyak penumpang.
  • Jok belakang sempit sehingga kurang leluasa ketika membawa arang bawaan.
  • Harga jual sedikit berkurang.
Sekian yang bisa aku tuliskan mengenai review kelebihan dan kekurangan suzuki splash agar bisa membantu anda dalam menentukan kendaraan beroda empat idaman anda. Overall kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat kalian yang gres saja menjalin keluarga baru, selain bentuk nya yang kecil namun bagus ia juga di bandrol dengan harga yang murah.

Baca juga artikel menarik lain nya :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Splash Lengkap Dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel