-->

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva 88-91 Lengkap

Spesifikasi honda civic nouva - Mobil honda civic nouva ini di produksi dan di keluarkan oleh pabrikan ternama ialah honda. Dipasarkan pada tahun kurun 80-90 an dimana pada awal peluncuran nya sangat mendapat respon yang sangat bagus, dimana dengan desain yang sporty pada waktu itu banyak para pecinta kendaraan beroda empat hatback yang jatuh hati pada nya. Bahkan bukan pada waktu peluncuran nya yang pertama kali, hingga ketika ini pun honda civic nouva masih menjadi idaman para pecinta kendaraan beroda empat dua pintu ini. bisa jadi dengan model yang keren ini menjadi salah satu kelebihan civic nouva 88 bila di bandingkan dengan kompetitor lain nya.

Dengan desain yang mengusung civic nouva dua pintu, kendaraan beroda empat ini menjadi idaman khusus nya para kawula muda. Banyak sekali yang memakai kendaraan beroda empat ini sebagai kendaraan beroda empat kontes ataupun ajang balap mobil. Tak jarang honda civic nouva ini banyak di pakai sebagai ajang kontes. Dengan mengusung jenis mesin yang masih memakai karburator dan mempunyai kapasitas mesin 1.3cc.

Penasaran mengenai spesifikasi dan kelebihan honda civic nouva ini ? baik simak ulasan lengkap di bawah ini.

Eksterior Honda Civic Nouva
Mengulas mengenai bab luar honda civic nouva ini atau bab eksterior honda civic nouva ini merupakan kendaraan beroda empat yang sangat mungil atau biasa di sebut dengan hatback. Bagaimana tidak mempunyai ukuran panjang 3.965mm lebar 1.666mm dan tinggi hanya 1.331mm. Selain itu yang menjadi suatu kekurangan honda civic nouva 88 ini di setiap sudut body masih terlihat lekukan kotak yang menciptakan kesan tampilan khas kendaraan beroda empat kurun 90 an, namun itu bukan menjadi suatu problem malah menjadi kelebihan civic nouva. 
Mobil honda civic nouva ini di produksi dan di keluarkan oleh pabrikan ternama ialah honda Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva 88-91 Lengkap
Interior Honda Civic Nouva
Ngomongin soal bab dalam kendaraan beroda empat ini atau interior civic nouva ini mempunyai bentuk yang sama persis dengan honda civic lx 88 dengan desain kota di setiap lekukan menciptakan konsep yang klasik menjadi andalan kelebihan honda civic nouva ini. Dengan di lengkapi kawasan duduk yang bisa di gunakan 4-5 penumpang kendaraan beroda empat ini cocok untuk keluarga kecil.
Mobil honda civic nouva ini di produksi dan di keluarkan oleh pabrikan ternama ialah honda Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva 88-91 Lengkap

Performa Berkendara Honda Civic Nouva
Membahas soal spesifikasi honda civic nouva ini kurang lengkap bila tidak membicarakan kenyamanan berkendara yang di tawarkan oleh civic nouva ini. Honda civic nouva ini mempunyai tingkat kenyamanan berkendara yang sangat baiklah bila kaki kaki masih cantik berkendara dengan kencang tidak gampang limbung.

Performa Mesin Honda Civic Nouva
Spesifikasi mesin honda civic nouva ini yang sudah aku katakan di atas mempunyai kapasitas mesin 1.33 cc yang masih memakai karburator dengan 4 silinder. dimana kecepatan mesin ini bisa mencapai 92hp dengan ketinggian rpm di angka 6000RPM.
Mobil honda civic nouva ini di produksi dan di keluarkan oleh pabrikan ternama ialah honda Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva 88-91 Lengkap

Kelebihan Mobil Honda Civic Nouva
  • Desain sporty bisa mencuri hati para pengguna
  • Perawatan mesin yang sangat mudah
  • Sperpart yang tersedia di banyak toko otomotif
  • Harga jual yang stabil untuk kondisi barang yang oke
  • Menyediakan varian 2 pintu kendaraan beroda empat ini terlihat ramping
  • Model yang kecil sangat memudahkan untuk parkir pada ruang sempit
Kekurangan Mobil Civic Nouva
  • Konsumsi BBM tidak mengecewakan boros 
  • Jarang sekali di temui honda civic nouva dalam kondisi orisinil
  • Kaki kaki ringkih
  • Terlalu rendah bisa jadi kesulitan ketika melalui jalan yang terjal
Sekian yang bisa aku tulis kan mengenai review kelebihan dan kekurangan honda civic nouva, biar bisa bermanfaat bagi kita semua. terimakasih telah membaca dan berkunjung di blog yang membahas semua macam otomotif.

Baca juga artikel menarik lain nya :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva 88-91 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel