-->

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa Lengkap Dengan Gambar

Review spesifikasi suzuki forza - Kelebihan dan kekurangan suzuki forsa ini ternyata sangat menarik untuk di bahas pada artikel ini, positif nya kendaraan beroda empat yang satu ini hingga ketika ini masih eksis dan berbagai yang bertanya kepada admin , min apasih spesifikasi kelebihan dan kekurangan dari suzuki forsa ini ? baik admin akan jawab satu satu pada artikel ini, dan buat kalian yang membutuhkan isu mengenai spesifikasi suzuki forza artikel ini sangat cocok buat anda baca hingga habis.

Sebelum masuk ke pokok pembahasan mengenai spesifikasi suzuki forsa ini marilah kita membahas sedikit mengenai sejarah suzuki forsa ini, sebelum kemunculan suzuki forsa ini suzuki meluncur kan varian yang pertama yakni dengan model dua pintu pada tahun 1985, namun seiring perkembangan waktu pecinta otomotif dalam negeri menginginkan sebuah kendaraan beroda empat hatcbcak dengan 4 pintu dan pada final nya pihak suzuki meluncur kan varian yang memiliki 4 pintu dengan nama suziki forsa ini.

Pada final nya dengan kemunculan versi yang terbaru forsa mendapat antusias para pecinta hatcbabck dari suzuki ini dan menjadi salah satu kendaraan beroda empat hatcback yang sangat dan banyak di gemari oleh konsumen dalam negeri ini. Lantas bagaimana spesifikasi kelebihan dan kekurangan suzuki forsa ini ? simak klarifikasi uraian di bawah ini.

Berikut yaitu spesifikasi suzuki forsa beserta kelebihan dan kekurangan nya :

Eksterior Suzuki Forsa
Kita bahas mengenai tampilan luar suzuki forsa yang dimana memiliki kesan yang jadul namun tak menghilangkan kesan sporty pada suzuki forsa glx ini. Wajar saja dengan model yang jadul ini forza di keluarkan pada periode tahu 90 an. Di lengkapi dengan 4 pintu samping menciptakan kendaraan beroda empat ini tampak lebih yummy dan sedap di pandang. Dengan desain lampu yang berbentuk kotak dan bersambung dengan grill kotak memanjang dengan logo S di cuilan tengah nya. Seperti gambar di bawah ini.
Kelebihan dan kekurangan suzuki forsa ini ternyata sangat menarik untuk di bahas pada arti Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa Lengkap Dengan Gambar
Interior Suzuki Forsa
Dan masuk di cuilan dalam kendaraan beroda empat suzuki forsa ini teman akan menemukan bentuk dasboard yang memiliki desain yang kotak dengan warna debu abu. Dengan model klasik yakni berbentuk kotak mengambarkan kendaraan beroda empat ini masih keluaran periode 80-90 an. Dan juga di lengkapi dengan Ac yang lurus dengan penumpang yang belakang menciptakan pendinginan semakin rata di seluruh ruangan kendaraan beroda empat ini. Sayang nya ada beberapa kelemahan suzuki forsa ini yakni masih belum di lengkapi dengan elektrik window yang dimana bila anda ingin membuka jendela kalian harus memutar tuas jendela untuk membuka beling samping ini. Selain itu suzuki forsa juga di lengkapi bunyi audio yang bisa kalian manfaat kan untuk mendengarkan musik kesayangan atau sekedar mendengarkan radio.

Peforma Masin Suzuki Forsa
Ngomongin soal perkembangan mesih suzuki forsa ini tidak ada habis nya, pasal nya setiap perkembangan tahun selalu ada mesin yang baru, baik lupakan saja itu. Mesin suzuki forsa ini memakai jenis mesin karburator. Dengan mesin berkode F10A dan memiliki kapasitas mesin 1000cc dengan materi bakar premium. Mengusung model transisi manual kendaraan beroda empat ini memiliki torsi maksimum mencapai 100Nm setara dengan 4.400 Rpm . Untuk daya mesin maksimum suzuki forsa ini mencapai 45Hp atau setara dengan ketinggian Rpm di angka 5.500RPM.
Kelebihan dan kekurangan suzuki forsa ini ternyata sangat menarik untuk di bahas pada arti Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa Lengkap Dengan Gambar

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa 
Selain kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat suzuki forsa yang satu ini, pastinya banyak juga yang bertanya, min apa saja spesifikasi kendaraan beroda empat forsa inin ? Forsa di kenal sebagai kendaraan beroda empat berjenis hatcback yang dimana memiliki desain yang tak mau kalah menggeser perkembangan kendaraan beroda empat yang terbaru nya di kelas nya. Beberapa kelebihan suzuki forsa ini diantaranya yaitu dengan merk suzuki kendaraan beroda empat ini positif nya memiliki perawatan yang sangat gampang dan juga biasa sperpat yang di tawarkan tak juga mengurusa kantong kita, selain itu kendaraan beroda empat ini sangat cocok bila untuk kita modifikasi, alasannya yaitu berbagai orang yang membeli di sana hanya untuk ajang kontes modif yang sering sekali di tayangkan atau festival mobil, fiture yang di usung kendaraan beroda empat ini ternyata sangat gampang untuk di gunakan di jadikan alat sebagai perhiasan interior ini. Kelemahan suzuki forsa yang wajib kelian ketahui antara lain yakni model ketinggalan alasannya yaitu bentuk dan desain yang terbilang sedikit kuno, dengan mesin yang terlalu panas menjadikan suzuki forsa ini sering yang mengalamai over head. juga anda akan mendapat ketidak nyamanan pada lokasi dingklik yang cuilan belakang memiliki dingklik yang kurang nyaman, ukuran kabin yang sempit menciptakan penumpang akan tidak nyaman. Spesifikasi Suzuki Forsa adalah dimensi dengan panjang 3770mm dan memiliki tinggi 135, tengki suzuki forsa ini bisa menambung hingga mencapai 45 liter materi bakar.

Spesifikasi Harga Suzuki forsa
Ini yaitu citra spesifikasi harga suzuki forsa ini dimana harga beli untuk awal 1986 kendaraan beroda empat ini di bandrol dengan kisaran 25 hingga dengan 50jt.

*** 
Nah teman di atas yaitu review spesifikasi kelebihan dan kekurangan suzuki forsa dengan di sertai gambar yang sangat membantu kita mengenai wujud orisinil kendaraan beroda empat tersebut. Overall kendaraan beroda empat ini sangat coco buat kalian kawulan mudah. Terimakasih telah membaca di blog toppcar yang membahas semua wacana otomotif. 

Baca Juga :

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa Lengkap Dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel