-->

Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Rocky Lengkap

Review Spesifikasi Mobil Daihatsu Roky - Hello teman toppcar yang berada di seluruh wilayah indonesia biar kalian semua selalu dalam keadaan sehat walafiat ya. Pada pembahasan kali ini akan membahas salah satu kendaraan beroda empat yang berbagai di gemari oleh para pecinta kendaraan beroda empat taft, Yups, Daihatsu Roky Indenpendent ialah salah satu kendaraan beroda empat jeep ofroad yang di keluarkan dan di produksi oleh Daihatsu indonesia. dengan memakai roda pelopor 4x4 Daihatsu Roky ini mempunyai daya pacu yang luar biasa. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.8 L sehingga menciptakan anda semakin tertantang untuk anda kendarai.

Daihatsu Roky ini pertama kali di pasarkan dan di keluarkan di indonesia pada tahun 1996 dengan membawa isyarat sasis F78. Daihatsu Roky ini sengaja di keluarkan untuk menggantikan kendaraan beroda empat pada generasi sebelum nya, dengan kapasitas mesin yang lebih besar dan bertenaga. Nah buat kalian yang masih galau mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan Daihatsu roky ini, kali ini akan mengulas secara mendalam mengenai spesifikasi Daihatsu Roky ini. Simak uraian di bawah ini.

 Hello teman toppcar yang berada di seluruh wilayah indonesia biar kalian semua selalu d Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Rocky Lengkap

Seiring perkembangan yang semakin maju, Daihatsu roky ini di produksi dan di keluarkan tak lain dan tak bukan hanya untuk melaksanakan perubahan yang dimana kapasitas Mobil Daihatsu Roky ini menerapkan mesin yang lebih besar. Bukan hanya itu Daihatsu roky ini juga di tambahkan dengan injector dan timing gear yang dimana menciptakan konsumsi BBM Daihatsu Roky ini menjadi lebih abadi dan irit.
Selain mengakibatkan mesin Daihatsu Roky ini menjadi lebih awet, penambahan injetor dan timing gear pada mesin Daihatsu Roky ini juga sangat kuat dengan bunyi mesin yang di timbulkan yakni semakin halus dari pada generasi sebelum nya. 

Baik berikut ialah ulasan mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan Mobil Daihatsu Roky lengkap dengan gambar :

Eksterior Mobil Daihatsu Roky
Melihat tampilan luar kendaraan beroda empat ini sekilas tak jauh sama dengan kendaraan beroda empat taft pada umum nya , namun Daihatsu Roky ini mempunyai body yang lebih besar dari pada kendaraan beroda empat taft pada umum nya. Dengan panjang 3.761mm dengan lebar 1.754mm menciptakan kendaraan beroda empat ini terlihat semakin gagah ketika melaju di jalan raya maupun jalanan dengan bebatuan terjal dan berlumpur.

 Hello teman toppcar yang berada di seluruh wilayah indonesia biar kalian semua selalu d Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Rocky Lengkap

Interior Mobil Daihatsu Roky
Masuk di dalam kendaraan beroda empat ini maka anda akan mencicipi kenyamanan dan kelegaan kabin yang cukup luar untuk kendaraan beroda empat jeep yang satu ini. Khas dengan jenis kendaraan beroda empat jeep yang lain interior Daihatsu Roky ini mempunyai desain yang biasa saja namun tidak ketinggalan dengan khas kendaraan beroda empat jeep pada utuh nya.

 Hello teman toppcar yang berada di seluruh wilayah indonesia biar kalian semua selalu d Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Rocky Lengkap

Kelebihan Mobil Daihatsu Roky
  • Seperti yang sudah aku katakan di atas dengan di lengkapi dengan mesin yang cukup bertenaga kendaraan beroda empat ini sangat cocok buat di gunakan di jalan raya maupun untuk melaju dan memacu andrenalin di jalanan bebatuan terjal dan berlumpur.
  • Kelebihan Mobil Daihatsu Roky yang kedua yakni dengan model dan desain interior yang sangat luas dan kabin yang luas, mengakibatkan kebanyakan orang menentukan kendaraan beroda empat ini menjadi kendaraan beroda empat kesayangan mereka dari pada kendaraan beroda empat taft.
  • Mempunyai sparepart yang banyak dan melimpah aku pikir ini lah salah satu kelebihan yang di berikan oleh Mobil Daihatsu Roky ini. Bagaimana tidak kendaraan beroda empat ini di produksi pada tahun 90 an dimana niscaya akan ada ketersediaan onderdil yang masih tersedia. Selain itu toko dan service Daihatsu ini berbagai di kota kota besar dan kecil.
  • Dengan melaksanakan perawatan yang rutin ialah salah satu kelebihan yang tidak ada dua nya di punyai Daihatsu Roky ini. Pasal nya sangat gampang merawat dan menjaga kendaraan beroda empat kesayangan ini hingga kapan pun.
Kekurangan Mobil Daihatsu Roky
  • Dengan model yang cukup besar ini mengakibatkan Daihatsu Roky ini mempunyai radius putar yang lebih panjang dari pada kembaran nya daihatsu taft.
  • Harga beli yang masih sangat mahal jikalau di bandingkan dengan kendaraan beroda empat keluaran yang lebih baru.
  • Pompa power stering ini aku rasa ialah kekurangan kendaraan beroda empat Daihatsu roky ini yang paling banyak di alami  oleh para pengguna nya.
  • Meskipun di lengkapi dengan kategori mesin yang cukup gede, ternyata Daihatsu Roky ini mempunyai akselerasi yang lamban sob.
Spesifikasi Mobil Daihatsu Roky
  • Mesin Diesel 2.8 dengan isyarat mesin DL42
  • Mempunyai transmisi manual 5 speed
  • Mempunyai tenaga maksimal 76Hp  dengan ketinggian RPM 3.600RPM
  • 4WD dengan rasio High and low
  • Kapasitas tanki 60 Liter
Demikian teman yang dapat aku sampaikan mengenai ulasan review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Mobil Daihatsu Roky kesayangan anda. Semoga dapat membantu anda dalam menemukan apakah Daihatsu Roky ini sesuai dengan huruf anda ? hanya anda yang tahu. Terimakasih telah mampir dan membaca di artikel Toppcar yang membahas seputar otomotif. Overall kendaraan beroda empat Daihatsu Roky ini sangat cocok buat anda yang mempunyai jiwa laki dan petualang.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Rocky Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel