-->

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Genio Lengkap Dengan Gambar

Ulasan mengenai spesifikasi Honda Civic Genio - Honda civic Genio merupakan generasi honda civic keluaran dari generasi sebelum nya yakni Honda civic Lx dan Honda grand civic, dimana Honda civic genio ini di desain dengan tampilan yang gres dari generasi sebelum nya. Sehingga kesan spoty dan glamor sangat menempel di image honda civic genio ini. Bisa jadi kesan sporty dari Honda civic genio ini ialah suatu kelebihan yang di miliki honda genio. 

honda civic genio ini di keluarkan dan di pasarkan pada kala tahun 90 an sempurna nya pada tahun 1992 hingga dengan 1995 dan sehabis itu di gantikan dengan honda city generasi pertama. Di awal kemunculan Honda genio inii sangat di sambut dengan kabar bangga dimana sedan yang satu ini ialah sedan yang banyak di cari para pecinta kendaraan beroda empat sedan pada kala itu.

Namun meskipun Honda civic genio ini sangat keren dan banyak di minati oleh semua kalangan ? tidak ada alah nya kalian harus mengetahui kelebihan dan kekurangan Honda civic genio ini. Lantas apa saja spesifikasi Honda Civic Genio ini ?

Berikut ialah ulasan mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda civic genio lengkap dengan gambar nya :

Eksterior Mobil Honda Civic Genio
Dengan desain body yang mengusung kesan sporty kendaraan beroda empat ini sangat nak bila di pandang dari segara sudut. Dengan semua sisi yang berbentuk lengkungan menambah kesan dinamis pada Honda genio ini. Selain itu lampu depan yang bersambung menjadi satu dengan kap depan menciptakan tampilan depan semakin sporty. Dilengkapi juga tampilan belakang yang juga memiliki bentuk bulan menambah kesan montok pada kendaraan beroda empat ini. Lampu yang di gunakan pada lampu utama Honda civic genio ini memakai material beling kristal dan plastik untuk bab belakang ini bisa jadi menjadi kekurangan dari Honda civic genio ini.
 Honda civic Genio merupakan generasi honda civic keluaran dari generasi sebelum nya yakni Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Genio Lengkap Dengan Gambar

Interior Mobil Honda Civic Genio
Masuk di bab dalam teman akan menemukan suasana kabin yang bisa di bilang cukup lega, dengan kapasitas penumpang 4-5 seat. Dilengkapi dengan komponen elektronik ac, power window dan juga elektrik mirror yang mempermudah para pengguna nya. Bukan hanya itu desain dasboard yang sporty kental dengan desain 90 an ini melengkapi kelebihan yang di miliki oleh Honda civic genio ini.
 Honda civic Genio merupakan generasi honda civic keluaran dari generasi sebelum nya yakni Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Genio Lengkap Dengan Gambar

Performa Mesin Mobil Honda Genio
Ngomongin soal mesin civic genio ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 1,6 liter dengan 4 silinder. Lumayan pembangkang dan berpengaruh untuk tahun 90 an. Dengan mesin DOHC kendaraan beroda empat ini bisa memproduksi tenaga hingga 130 Hp pada RPM 6.600. Meskipun memiliki mesin dengan kapasitas 1,6 honda genio ini bisa di katakan ekonomis materi bakar yaitu 1:10-12 km.
 Honda civic Genio merupakan generasi honda civic keluaran dari generasi sebelum nya yakni Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Genio Lengkap Dengan Gambar


Kelebihan Mobil Honda Civic Genio
  • Dengan memiliki model dan body yang cukup sporty dan dinamis menciptakan harga kendaraan beroda empat civic genio ini memiliki harga jual yang cukup stabil. ini bisa jadi menjadi suatu kelebihan kendaraan beroda empat honda civic genio.
  • Sperpat yang di gunakan juga sangat murah dan sanggup atau tersedia di seluruh toko otomotif.
  • Kelebihan yang lain yang di miliki Honda civic genio ini yakni konsumsi BBM yang cukup ekonomis dengan perbandingan 1:9-10 km untuk konsumsi dalam kota dan 1:12 km untuk konsumsi luar kota.
  • Kelebihan kendaraan beroda empat civic genio ini memakai suspensi dobel wihsbone ini yang mengakibatkan Honda civic genio ini gampang sekali untuk di kendarai.
  • Kelebihan lain yang di tawarkan yakni pajak kendaraan beroda empat 90 an yang tergolong murah.
Kekurangan Mobil Honda Civic Genio
  • Kekurangan kendaraan beroda empat Honda civic genio yang pertama yakni, mesin yang di gunakan masih belum memakai teknologi VVT pada generasi Honda yang terbaru.
  • Kaki kaki yang sering sekali rewel menciptakan pengguna kurang nyaman. Hal ini ialah kekurangan kendaraan beroda empat Honda Genio yang aneka macam di alami oleh para pengguna nya.
  • Kekurangan Honda genio yang paling sering di perhatikan oleh para calon pembeli nya ialah untuk Honda genio keluaran tahun 92-94 ini masih memakai radiator yang kecil sehingga masin sering kali panas, dan beda lagi pada keluaran tahun 95 sudah memakai radiator besar.

Spesifikasi Mobil Honda Civic Genio
Transmisi 4-speed otomatis,5-speed manual
Diameter x Langkah
Jenis Mesin D16Z9 1.6 liter 4 silinder segaris 16 katup
Bahan Bakar Bensin
Isi Silinder 1.600 cc
Torsi Maksimum 144 Nm @ 4.200 RPM
Daya Maksimum 130 HP @6.600 RPM
Bahan Bakar Bensin

Puas dengan mengetahui mengenai ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan kendaraan beroda empat honda civic genio ini kurang lengkap bila belum mengetahui spesifikasi harga kendaraan beroda empat honda civic genio ini. Harga kendaraan beroda empat Honda civic genio ini memiliki harga yang sangat bervariatif dan tergantung kondisi barang tersebut. Untuk harga genio tahun 92-93 teman perlu siapkan dana sekitar 40-50jt dan 94-95 bsobat siapkan dana sekitar 60jt an.

Baca Juga Artikel Terkait Lain nya:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Genio Lengkap Dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel